Sabtu, 27 April 24

La Nyalla Bantah Isu Kuasai Persebaya

La Nyalla Bantah Isu Kuasai Persebaya

Surabaya – Ketua Badan Tim Nasional (BTN) La Nyalla Mattalitti akhirnya angkat bicara soal isu Persebaya Surabaya yang dikabarkan dikuasai olehnya. Ia membantah isu tersebut. Ia mengatakan, Persebaya saat ini berada di bawah kendali Gede Widiade dan PT Mitra Muda Inti Berlian.

“Saat itu saya melindungi Persebaya dari orang-orang yang tidak benar, perampok dan perusak,” katanya kepada Obssesionnews.com di Surabaya, Selasa (13/1).

Menurutnya, di bawah kepemimpinan Gede Widiade dan PT Mitra Muda Inti Berlian, Persebaya sudah mulai memasuki dunia industri olahraga sebenarnya.

“Saya rasa Persebaya sudah ditangani orang profesional dan tepat (Gede Widiade dan PT Mitra Muda Inti Berlian,red). Jadi, saya bisa tenang mengenai perkara Persebaya,” katanya.

Ia menambahkan, saatnya Persebaya kini melakukan pembenahan diri, khususnya pengurus yang berkompeten dan profesional agar Green Force menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2015.

“Jika saya lihat saat ini, Persebaya mulai membenahi diri, para pengurus benar-benar profesional, tidak tergantung dengan apapun,” paparnya.

Wakil Ketua PSSI ini menilai, Evan Dimas dkk akan berkembang secara skill dan prestasi. “Saya yakin, mereka (pemain,red) bisa maju prestasinya. Yang penting untuk para pemain berkosentrasi untuk berkembang, sementara untuk masalah di luar lapangan, manajemen Persebaya juga sepertinya mampu. Jadi kualitas tidak perlu diragukan lagi,” pungkasnya. (GA Semeru)

Related posts