Kamis, 2 Mei 24

‘Kring Serse’ Polrestabes Siap Kejar Pelaku Kejahatan!

‘Kring Serse’ Polrestabes Siap Kejar Pelaku Kejahatan!
* Polrestabes Surabaya membuat terobosan untuk menekan angka kriminalitas.

Surabaya, Obsessionnews – Polrestabes Surabaya, Jawa Timur, membuat terobosan untuk menekan angka kriminalitas yang sering dikenal dengan 3C (Curas, Curat, Curanmor). Yakni dengan program Kring Serse yang melibatkan seluruh Polsek jajaran. Selain itu, untuk memuluskan langkah tersebut, ada niatan penambahan personil saat malam hari.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Takdir Mattanette, mengatakan, meski catatan pada bulan April angka kejahatan menurun dibandingkan bulan Maret lalu yang mencapai 97 kasus 3C.

“Untuk menekan angka kejahatan Polrestabes Surabaya perintahkan seluruh polsek jajaran untuk mengintesifkan lagi Kring Serse,” tegasnya, Rabu (20/04/2016).

Menurut Takdir, polisi meminta bagi korban kejahatan untuk lebih mementingkan keselamatan pribadi. Selain itu, korban diharapkan bisa mengenali ciri – ciri pelaku agar polisi cepat melakukan pengejaran.

“Korban atau warga juga diminta segera untuk melapor ke pos polisi atau polsek terdekat, bila terjadi tindak kejahatan,” imbuhnya. (Rud,  @rudisefta)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.