Jumat, 26 April 24

Kotak Hitam Pesawat Skytruck Belum Ditemukan

Kotak Hitam Pesawat Skytruck Belum Ditemukan

Jakarta, Obsessionnews.com – Polri masih terus melakukan pencarian terhadap korban dan barang-barang pesawat polri jenis Skytruck yang jatuh di perairan Linggau, Riau pada Sabtu (3/12) lalu. Namun, pencarian itu pihak Kepolisian belum berhasil menemukan Black Box atau kotak hitam dari pesawat tersebut.

“Sampai saat ini belum ditemukan kotak hitam yang memuat percakapan terakhir dan proses penerbangan,” ujar Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2016).

Hingga hari ini, pencarian pesawat dan korban terus dilakukan. Dia mengungkapkan, Kapolri Jenderal Tito Karnavian telah menginstruksikan untuk pencarian ditambah menjadi 10 hari.

Seperti diketahui, Polri telah menambah personel penyelam guna mencari korban dan barang-barang pesawat Polisi jenis Skytruck yang jatuh di perairan Linggau, Riau pada Sabtu (3/12) lalu.

Penambahan personel itu dilakukan untuk pencarian korban dengan memperluas wilayah pencarian disekitar pulau Senayang. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.