Sabtu, 21 Mei 22

Komunitas Digital di Kukar Mengagumkan

Komunitas Digital di Kukar Mengagumkan

Tenggarong, Obsessionnews.com- Komunitas digital di Kutai Kertanegara (Kukar), Kalimantan Timur, berkembang sangat mengagumkan. Sehingga sebelum smart village, smart city, atau smart country terbentuk, maka yang perlu diwujudkan terlebih dahulu adalah smart people atau manusia yang cerdas.

“Kukar termasuk salah satu kabupaten dengan perkembangannya komunitas digital yang cepat. Fakta ini menjadikan Kukar sebagai sasaran perkembangan program CSR Telkomsel, termasuk program Internet BAIK atau bertanggung jawab, aman, inspiratif, dan kreatif,” ujar Manager CSR Telkomsel Rifki Sya’bani kepada wartawan di Tenggarong, Selasa (10/08/2016).

baca juga:

Perlindungan Hak Cipta Atas Karya Digital di Internet

Telkomsel Hadrikan Aplikasi LOOPkita untuk Hemat Internet

Indosat Ooredoo Luncurkan Home Internet ‘GIG’ Berkecepatan Tinggi

Bisnis Digital Jadi Engine Pertumbuhan Telkom Pada Semester I Tahun 2016

Gandeng Muslimat NU, Telkomsel Perluas Layanan TCASH

Rifki memuji masyarakat Kaltim yang rendah sekali mengakses konten.

Sedangkan, GM ICT Operation Kalimantan, Hersetyo Pramono menambahkan, Telkomsel menyadari bahwa salah satu pondasi terpenting dalam menciptakan ekosistem digital yang positif dan konstruktif adalah karakter manusia sebagai penggunanya.

Lebih lanjut Hersetyo menjelaskan, sebagai operator seluler terdepan di tanah air, Telkomsel bertanggungjawab mengedukasi dan memberikan teladan bagi masyarakat perihal penggunaan teknologi informasi dan komunikasi yang dapat memberikan nilai tambah.

Melalui program internet BAIK, Telkomsel mendorong anak-anak, orang tua, dan guru untuk memanfaatkan internet secara produktif, tidak sebatas sebagai pengguna namun juga untuk berkreasi menghasilkan sesuatu yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat. @reza_indrayana

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.