Jumat, 26 April 24

Kia Rio Raih Indeks Kebahagiaan Berkendara 2016

Kia Rio Raih Indeks Kebahagiaan Berkendara 2016
* Produsen kendaraan Kia Rio meraih penghargaan sebagai pemenang Indeks Kebahagiaan Berkendara 2016 pada Kategori Small Hatchback yang Paling Membahagiakan.

Jakarta, Obsessionnews – Kia Rio berhasil meraih penghargaan sebagai pemenang Indeks Kebahagiaan Berkendara 2016 pada Kategori Small Hatchback yang Paling Membahagiakan. Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil survey Indeks Kebahagiaan Berkendara 2016 yang diselenggarakan oleh tim tabloid Otomotif dan Otomotifnet.com.

IKB5

Dari hasil survei tersebut, Kia Rio berhasil meraih indeks 54.85% yang merupakan indeks tertinggi pada kategori Small Hatchback. Ini menunjukkan bahwa para pelanggan setia Kia sangat puas dengan kendaraan yang dimilikinya, khususnya Kia Rio. Selain itu, Kia juga berada dalam peringkat ke-6 sebagai merek mobil yang paling membahagiakan , di mana hasil tersebut merupakan hal yang sangat membanggakan karena Kia berhasil naik 6 peringkat dari peringkat ke-12 tahun lalu.

Kia selalu berupaya untuk memberikan produk dan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan setia-nya di seluruh Indonesia. Salah satu upayanya adalah dengan memberikan garansi terbaik yang pernah ada di Indonesia untuk kendaraan penumpang Kia, yaitu 5 tahun atau 150.000 km. Dengan adanya program garansi terbaik tersebut, memberikan jaminan kepada pengguna kendaraan Kia bahwa selama 5 tahun memiliki kendaraan Kia, mereka akan merasa nyaman dan tenang karena mendapat jaminan dari Kia. Customer Kia mendapat nilai positif yang lebih dari yang diharapkan dengan adanya program garansi 5 tahun / 150.000 km ini.

“PT Kia Mobil Indonesia merasa bangga atas penghargaan yang diberikan kepada kendaraan Kia Rio. Penghargaan ini menunjukkan bahwa Kia mendapatkan tempat yang istimewa di hati masyarakat Indonesia. Dan dengan adanya penghargaan ini memotivasi kami untuk senantiasa meningkatkan pelayanan dan memberikan produk dengan kualitas terbaik untuk masyarakat Indonesia,.” Kata Marketing Director PT Kia Mobil Indonesia Hartanto Sukmono dalam keterangan tertulis yang diterima Obsessionnews.com Rabu (23/3/2016).

Survei Indeks Kebahagiaan Berkendara yang telah diadakan kedua kalinya ini diikuti oleh 3.086 responden yang merupakan pengguna kendaraan roda dua dan roda empat dengan usia 18 tahun ke atas dan tersebar di 30 provinsi di seluruh Indonesia dengan profil pria dan wanita SES A sampai dengan C.. Selama survei, para responden diminta untuk menjawab pertanyaan yang diberikan di situs Otomotifnet.com seputar kebahagiaan berkendara.

Kia Motors Corporation yang merupakan produsen kendaraan berkualitas bagi kaum muda dan berjiwa muda didirikan pada tahun 1944, dan merupakan produsen kendaraan bermotor tertua di Korea. Lebih dari 3 juta kendaraan Kia setiap tahun diproduksi di 10 pabrik dan perakitan di 5 negara yang kemudian dijual dan dilayani melalui jaringan distributor dan dealer yang mencakup 150 negara.

Kia saat ini memiliki lebih dari 50.000 karyawan di seluruh dunia dan menghasilkan pendapatan tahunan mendekati US $ 44 miliar.

KIA merupakan sponsor utama dari Australia Terbuka dan mitra otomotif resmi FIFA–badan pelaksana dari FIFA World Cup ™. Slogan Kia Motors Corporation -“The Power to Surprise” – merupakan komitmen global perusahaan untuk melebihi harapan pelanggan melalui inovasi otomotif yang berkelanjutan. (red/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.