Rabu, 27 Oktober 21

Wah! Obama Pun Sulit Menemui Messi

Wah! Obama Pun Sulit Menemui Messi
* Presiden AS Barack Obama.

Obsessionnews – Diam-diam Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan kedua putrinya merupakan penggemar superstar Barcelona, Lionel Messi. Sampai-sampai, kedua putri Obama merajuk agar dipertemukan dengan Messi.

Namun lucunya, meski ia tengah berada di Buenos Aires, Obama justru mengaku kebingungan mengatur pertemuan dengan Messi. Alhasil, Obama pun belum dapat memenuhi permintaan putrinya itu.

Mendengar kabar itu, sontak membuat Messi terkejut. Menurutnya, ia justru akan sangat senang jika bisa menghabiskan waktu dengan keluarga Presiden AS.

“Tentu saya terkejut ia mengatakan itu, tapi sebaliknya, bagi saya ini benar-benar berlawanan. Ini bisa jadi kebanggaan untuk saya karena bisa bertemu dengannya dan putrinya,” ujar Messi kepada TyC Sports.

Sebelumnya dikabarkan, Presiden Amerika Serikat Barrack Obama bersama dengan kedua putrinya tengah melakukan kunjungan ke Argentina untuk bertemu dengan Paus Pope Francis.

Di tengah kunjungan itu, kedua putri Obama, Sasha dan Malia, meminta untuk dipertemukan dengan Messi yang saat ini tengah berada di Argentina untuk memperkuat Tim Tango. Bersama Aguero Cs, Messi melakoni lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Latin kontra Cile dan Bolivia.

Dalam pidato sambutannya di Buenos Aires, Obama mengungkapkan jika kedua putrinya Sasha dan Malia lebih mudah bertemu dengan Pope Francis ketimbang sang superstar Barcelona.

“Mereka sudah bertemu dengan orang ternama Argentina, Pope Francis. Lalu mereka ingin berjumpa dengan Messi, tapi saya tak bisa merencanakan pertemuan itu,” keluhnya, seperti dilansir Marca. (Fath

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.