Kamis, 25 April 24

Inovasi Terkini Layanan Perbankan yang Selaras dengan Gaya Hidup

Inovasi Terkini Layanan Perbankan yang Selaras dengan Gaya Hidup
* ATM myBCA.

Jakarta, Obsessionnews – Jumlah masyarakat kelas menengah terutama di kota-kota besar terus meningkat. Seiring meningkatnya taraf ekonominya tersebut mereka membutuhkan kemudahan, kenyamanan, dan kecepatan layanan perbankan.

Hal itu memotivasi PT Bank Central Asia Tbk (BCA) untuk memberikan solusi dan layanan perbankan yang sesuai kebutuhan mereka. Untuk itu telah hadir myBCA, channel yang menawarkan kemudahan akses perbankan bagi nasabah individu perkotaan.

Dilengkapi dengan teknologi terkini serta berlokasi di mal, myBCA melayani berbagai kebutuhan perbankan individu. Mulai dari transaksi ATM, informasi produk & layanan, pembukaan rekening Tahapan Xpresi, pembelian dan top up kartu Flazz, pengajuan kartu kredit, KPR, KKB, KSM hingga layanan customer care oleh Halo BCA, dapat diselesaikan di myBCA.

Keuntungan yang diperoleh dari myBCA adalah:

  • Fleksibel. Lokasi yang mudah dijangkau karena berada di mal serta jam layanan yang lebih panjang mengikuti jam layanan mal, termasuk pada akhir pekan. MyBCA beroperasi setiap hari, pukul 10.00-22.00 WIB.
  • Informational. Semakin mudah mendapatkan informasi perbankan dengan adanya myBCA. Informasi disampaikan secara interaktif dan menyenangkan, mudah dimengerti dan dapat dieksplorasi sendiri (self-service).
  • User-friendly Tech. Seluruh layanan di myBCA menggunakan teknologi terkini untuk semakin memudahkan penggunanya. Mulai dari teknologi layar sentuh (touchscreen) hingga video conference, seluruhnya dirancang untuk kemudahan dan kenyamanan nasabah.

Mengikuti tren teknologi, myBCA dilengkapi dengan media touchscreen yang memuat berbagai informasi seputar promo BCA, informasi produk dan layanan BCA, simulasi cicilan kredit serta beragam info lainnya. Semuanya dapat diakses dengan mudah, interaktif dan menyenangkan.

Flazz

Semudah membeli minuman di vending machine, nasabah bisa membeli kartu Flazz, top up dan cek saldo kartu Flazz melalui mesin Flazz. Kini kartu Flazz semakin luas dan mudah penggunaannya untuk mendukung aktivitas sehari-hari nasabah, mulai dari pembayaran di toko, resto, pompa bensin, tempat parkir, hingga pembelian tiket Kereta Commuter Line Jakarta dan TransJakarta.

Halo BCA

Untuk memudahkan nasabah saat membutuhkan informasi atau mengalami kendala dalam bertransaksi, tersedia fasilitas video call Halo BCA. Cukup mengangkat telepon, nasabah langsung terhubung dan bertatap muka melalui layar monitor dengan agent Halo BCA yang selalu siap membantu nasabah.

Kredit dan KlikBCA

Semakin mudah mengajukan pembukaan kartu kredit, KPR, KKB dan KSM melalui aplikasi online yang ada di myBCA. Cukup mengisi data awal pada formulir digital dan scan dokumen pendukung, pengajuan kredit nasabah siap diproses. Tersedia juga fasilitas KlikBCA untuk kemudahan dan kenyamanan melakukan transaksi internet banking.

Tahapan Xpresi

Kini nasabah dapat melakukan pembukaan rekening Tahapan Xpresi dengan lebih leluasa dan fleksibel. Didukung teknologi video conference, pembukaan rekening dapat diselesaikan sekaligus di myBCA. Jam layanan lebih panjang dan bisa dilakukan juga waktu weekend. Selain layanan pembukaan rekening, tersedia juga beragam layanan yang semakin memudahkan Anda, seperti penggantian kartu ATM Tahapan Xpresi dan pengajuan keyBCA. (arh) @arif_rhakim

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.