Senin, 4 Juli 22

Ketua MPR Ajak Komunitas Otomotif Rekatkan Solidaritas Kebangsaan

Ketua MPR Ajak Komunitas Otomotif Rekatkan Solidaritas Kebangsaan
* Ketua MPR RI dan sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo, yang akrab disapa Bamsoet, menerima pengurus CRV Club Indonesia di Jakarta, Rabu (22/6/22). (Foto: mpr.go.id)

Obsessionnews.com – Ketua MPR RI dan sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo, yang akrab disapa Bamsoet, mengapresiasi langkah CRV Club Indonesia yang akan mendaftarkan sekitar 2.600 anggotanya menjadi anggota IMI dibawah binaan Wakil Ketua Umum Mobilitas IMI Pusat Rifat Sungkar. Selain memperkuat konsolidasi organisasi CRV Club Indonesia dan juga IMI, keikutsertaan 2.600 anggota CRV Club Indonesia dalam keluarga besar IMI juga bisa memperluas jaringan serta merekatkan solidaritas kebangsaan melalui berbagai kegiatan otomotif.

 

Baca juga:

Bamsoet: Fahmi Idris Sosok yang Penuh Kejujuran

Berdirinya Universitas Internasional Papua Dapat Apresiasi dari Bamsoet

Menparekraf Dorong Produk Ekraf Otomotif Tanah Air Bersaing di Dunia Internasional

Tarik Pengunjung Otomotif Indonesia, Dyandra Promosindo Gandeng IOF di IIMS 2022

 

 

“Untuk mendaftar menjadi anggota IMI caranya sangat mudah. Hanya perlu men-download aplikasi Gaspol! by IMI di playstore maupun apple store, serta ikuti petunjuknya. Setelah memegang kartu tanda anggota (KTA) IMI, berbagai manfaat bisa didapatkan, mengingat IMI telah menjalin kerja sama dengan berbagai pihak,” ujar Bamsoet usai menerima pengurus CRV Club Indonesia di Jakarta, Rabu (22/6/22).

Pengurus CRV Club Indonesia yang hadir antara lain Ketua Umum Joe Turangan, Sekjen Oni Roni, Humas Asep Miftahudin, dan Legal Carles.

Dikutip dari situs mpr.go.id, Kamis (23/6), Bamsoet yang juga Wakil Ketua Umum Golkar dalam kesempatan itu menjelaskan, IMI telah bekerja sama dengan Permata Samudra, Angkasa Pura Logistic, dan PT Kereta Api Logistik (KALOG) untuk mempermudah pengiriman barang bagi para pemegang KTA IMI. Ada juga kerja sama dengan Angkasa Pura Hotel (APH) anak perusahaan PT Angkasa Pura I (Persero) yang memberikan diskon khusus kepada setiap pemilik KTA IMI dalam menikmati berbagai fasilitas yang disiapkan seperti airport hotels (Cordia Hotel), lounges (Concordia Lounge), airport services, food and beverage outlet, restaurants, inflight catering, hingga travel management (layanan ticketing dan akomodasi).

“IMI juga bekerja sama dengan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), Asuransi Sinar Mas, dan Siloam Hospitals, yang masing-masing memberikan diskon khusus bagi pemilik KTA IMI terhadap berbagai fasilitas yang ditawarkan. Serta kerja sama dengan Bank Negara Indonesia (BNI) dalam penerbitan KTA IMI dalam bentuk tapcash IMI-BNI,” jelas Bamsoet.

Ia menambahkan, IMI juga telah bekerja sama dengan PT Wahana Agung Indonesia Propertindo menjadikan Ancol Mall sebagai Official Venue IMI, kerja sama dengan Prestige Aviation menjadikan eHang 216 sebagai Official Aircraft IMI, serta dengan Hyundai Indonesia menjadikan mobil listrik Hyundai Ioniq sebagai Official Car IMI. Bersama Korlantas Polri, IMI juga bekerja sama dalam pelatihan safety riding dan safety driving.

“September 2022 nanti IMI akan menghadirkan Black Stone Garage – IMI Lounge di kawasan Hang Jebat, Kebayoran Baru, Jakarta, Selatan. Pemilik KTA IMI bisa memanfaatkannya sebagai hub otomotif dalam menyelenggarakan berbagai kegiatan. Dari mulai workshop, pameran, diskusi, pelatihan, gathering, tempat nongkrong dan kongkow, hingga menjajakan berbagai produknya disini. Black Stone Garage – IMI Lounge merupakan rumah besar bagi para komunitas otomotif,” tutur Bamsoet. (red/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.