Minggu, 17 Oktober 21

Ketua DPR: Pegadaian Satu-satunya Perusahaan yang Dipercaya Rakyat

Ketua DPR: Pegadaian Satu-satunya Perusahaan yang Dipercaya Rakyat

‎Jakarta, Obsessionnews – Ketua DPR RI Ade Komaruddin mengucapkan selamat kepada PT. Pegadaian yang akan memperingati hari jadinya pada 1 April 2016. Perusahaan BUMN ini dinilai memiliki kinerja yang baik dalam rangka pembantu pemerintah menyejahterakan rakyatnya.

“Saya selaku ketua DPR, saya mengucapkan selamat kepada Pegadaian, perusahaan BUMN yang selama ini sukses membantu pemerintah, dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat kecil,” ujar Ade kapada Obsessionnews, Senin (21/3/2016)

Bahkan Ade menyebut, Pegadaian menjadi satu-satunya perusahaan yang masih dipercaya oleh masyarakat untuk melakukan bisnis investasi, ataupun gadai. Mengingat, saat ini marak bisnis investasi bodong yang bermasalah.

“Pegadaian adalah satu-satunya perusahaan pengadaan barang dan jasa yang selama ini dipercaya oleh masyarakat,” tuturnya.

Politisi Partai Golkar ini berharap, Pegadaian yang sudah menyebar ‎di seluruh Indonesia ini, terus berupaya melakukan perubahan-berubahan dalam sistem ekonominya dengan tujuan untuk memudahkan dan membantu masyarakat kecil.

“Sekali lagi selamat, kepada semua pimpinan, kepada seluruh karyawan dan keluarga besarnya, selamat, teruslah berkarya,” jelasnya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.