Minggu, 24 Oktober 21

Kapolri Beri Tiga Pesan Kepada Tiga Kapolda

Kapolri Beri Tiga Pesan Kepada Tiga Kapolda

Jakarta, Obsessionnews – Kapolri Jenderal Badrodin Haiti berpesan kepada para Kapolda yang baru dilantik pada Senin (21/3), di ruang Rupatama, Mabes Polri.

Ia berpesan kepada Kapolda Metro Jaya yang baru yakni Irjen Pol Moechgiyarto harus mengedepankan konsistensi kinerja yang baik untuk para jajarannya.

“Segera memetakan berbagai persoalan untuk bisa bergerak cepat mengatasi masalah Jakarta,” ujar Badrodin di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (21/3/2016).

Selain memberi pesan kepada Kapolda Metro Jaya, Badrodin juga menyampaikan pesan kepada Kapolda Riau yang baru yakni Brigjen Supriyanto di posisi barunya sebagai Kapolda Riau menggantikan Brigjen Dolly Bambang Hermawan.

Badrodin mengatakan, agar Supriyanto untuk lebih serius dalam menangani persoalan kebakaran hutan. Dimana Presiden Joko Widodo telah memerintahkan secara tegas kepada kepolisian agar menuntaskan persoalan kebakaran hutan.

“Kebakaran hutan, bulan Maret ini kembali muncul. Ini menjadi agenda utama Kapolda Riau. Ini penekanan Presiden, jika tidak bisa menangani tentu akan ada penilaian khusus,” katanya.

Menurut Badrodin selain Kebakaran Hutan yang lebih utama, Kapolda Riau juga di minta agar bisa mengatasi penyeludupan barang ilegal melalui jalur pelabuhan tikus seperti Dumai.

Selain itu, Kapolda Jawa Barat (Jabar) Irjen Jodie Rooseto Juga mendapat pesan Badrodin mengatasi juga sejumlah persoalan.

“Rumah ibadah, radikalisme dan geng motor itu menjadi tugas Kapolda Jawa Barat,” pungkasnya. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.