Rabu, 24 April 24

Kemenpar Targetkan 123 Ribu Wisatawan Vietnam Kunjungi Indonesia

Kemenpar Targetkan 123 Ribu Wisatawan Vietnam Kunjungi Indonesia
* Kementerian Pariwisata RI bekerja sama Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Hanoi menggelar Misi Penjualan (Sales Mission) paket wisata yang digelar di dua kota besar di Vietnam, yakni Hanoi dan Ho Chi Minh City, pada 10-11 September 2019. (Foto: Kemenpar)

Jakarta, Obsessionnews.comIndonesia menyelenggarakan Misi Penjualan (Sales Mission) paket wisata di dua kota besar di Vietnam, yakni Hanoi dan Ho Chi Minh City, pada 10-11 September 2019.

 

Baca juga:

Indonesia Bukukan Potensi Transaksi Paket Wisata Rp204 Miliar di Vietnam

Bali Destinasi Favorit Wisman Asal Vietnam

Wah, Presiden Vietnam Menghilang Sudah Tiga Minggu

Kemenpar Bantu Promosi Dua Rute Maskapai Vietnam

 

Asisten Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Regional I Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Dessy Ruhati mengungkapkan, Kemenpar menargetkan sebanyak 123 ribu wisatawan mancanegara asal Vietnam yang mengunjungi Indonesia sepanjang 2019. Untuk itu Sales Mission dijadikan ajang mempromosikan destinasi-destinasi unggulan di Indonesia. Destinasi yang dipilih adalah Sumatera Utara, Batam, Bali, Yogyakarta, Jawa Timur, dan Jawa Barat.

“Pada kegiatan ini diadakan juga Product Knowledge Session. Kami menghadirkan tiga narasumber untuk memaparkan produk-produk wisata di Indonesia. Khususnya Bali & Beyond (Bromo) dan Borobudur sebagai salah satu destinasi super prioritas. Serta membahas bagaimana strategi penjualan yang baik dan tepat sasaran melalui pendekatan business to business,” kata Dessy seperti dikutip obsessionnews.com dari keterangan resmi Kemenpar, Kamis (19/9).

Ia menambahkan, selain itu acara tersebut dimeriahkan dengan pertunjukan kesenian, kuis, dan games (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.