Jumat, 14 Agustus 20

Indonesia Bukukan Potensi Transaksi Paket Wisata Rp204 Miliar di Vietnam

Indonesia Bukukan Potensi Transaksi Paket Wisata Rp204 Miliar di Vietnam
* Kementerian Pariwisata RI bekerja sama  Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Hanoi menggelar Misi Penjualan (Sales Mission) paket wisata yang digelar di dua kota besar di Vietnam, yakni Hanoi dan Ho Chi Minh City,  pada 10-11 September 2019. (Foto: Kemenpar)

Jakarta, Obsessionnews.com Indonesia sukses membukukan potensi transaksi Rp204 miliar saat Misi Penjualan (Sales Mission) paket wisata yang digelar di dua kota besar di Vietnam, yakni yakni Hanoi dan Ho Chi Minh City, pada 10-11 September 2019.

 

Baca juga:

Bali Destinasi Favorit Wisman Asal Vietnam

Wah, Presiden Vietnam Menghilang Sudah Tiga Minggu

Kemenpar Bantu Promosi Dua Rute Maskapai Vietnam

 

Dalam misi penjualan kali ini Kementerian Pariwisata (Kemenpar) bekerja sama dengan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Hanoi untuk mempromosikan dan menjual paket-paket wisata yang ada di Tanah Air.

Asisten Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Regional I Kemenpar Dessy Ruhati mengatakan, Misi Penjualan ini bertujuan untuk meningkatkan jejaring dan mengenalkan paket-paket perjalanan wisata yang ada di 10 destinasi prioritas. Selain itu juga untuk memperluas kontak bisnis antara seller Indonesia dan buyer Vietnam.

“Vietnam merupakan pasar yang potensial buat Indonesia,” kata Dessy seperti dikutip obsessionnews.com dari keterangan resmi Kemenpar, Kamis (19/9).

Ia menambahkan, hal itu dibuktikan saat dilakukan sales mission di Hanoi, tercatat sebesar Rp120,6 miliar potensinya. Sedangkan di Ho Chi Minh City tercatat Rp83,6 miliar. Bila ditotal selama misi penjualan di Vietnam membukukan potensial transaksi sebesar Rp204 miliar.(arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.