Selasa, 30 April 24

Kapolda Metro Jaya Respons Kabar Penggeledahan di Rumah Pimpinan KPK

Kapolda Metro Jaya Respons Kabar Penggeledahan di Rumah Pimpinan KPK
* Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto. (Foto: PMJ)

Obsessionnews.com – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto memberikan respons terhadap kabar penggeledahan yang dilakukan di rumah pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri yang terletak di Bekasi, Jawa Barat.

Kabar mengenai penggeledahan ini muncul dalam konteks penanganan dugaan pemerasan terhadap mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo yang sedang ditangani oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Baca juga: Polisi Sebut Syahrul Yasin Limpo Sudah Tiga Kali Diperiksa Soal Kasus Dugaan Pemerasan Oknum KPK

“Terkait penyidikan, itu kan banyak hal yang dinamakan upaya paksa. Mana yang perlu, mana yang diinginkan, kita harus lengkapi administrasinya, baru kita laksanakan,” ujar Karyoto kepada wartawan, Rabu (11/10/2023)

Mesti demikian, Karyoto tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai penggeledahan tersebut, hanya mengatakan bahwa penanganan kasus tersebut masih dalam proses.

Baca juga: Setoran ke Polisi, Mahfud Gandeng KPK Berantas Habis Mafia Tambang

Seperti diketahui, beredar informasi mengenai penggeledahan yang dilakukan oleh pihak Polda Metro Jaya di rumah pimpinan KPK Firli Bahuri, yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat.

Penggeledahan ini diduga terkait dengan kasus dugaan pemerasan yang melibatkan mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, yang saat ini sedang dalam tahap penyidikan dan pencarian barang bukti. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.