Jumat, 26 April 24

Juventus vs Atalanta 2-1, Bianconeri Raih Juara Coppa Italia

Juventus vs Atalanta 2-1, Bianconeri Raih Juara Coppa Italia
* Juventus Juara Coppa Italia 2020/2021. (Foto: @juventusfcen)

Jakarta, Obsessionnews.com – Laga Juventus melawan Atalanta berakhir dengan skor 2-1. Juventus menutup musim ini dengan menyabet trofi juara Coppa Italia dalam laga final yang digelar di Stadion Mapei, Kamis (20/5/2021) dini hari WIB.

Juventus unggul melalui gol yang dicetak Dejan Kulusevski pada menit ke-31. Memanfaatkan umpan dari Weston McKennie, pemain asal Swedia itu berhasil membawa Bianconeri selangkah lebih dekat dengan trofi juara.

Namun, berselang 10 menit, Atalanta mampu mencetak gol balasan. Ruslan Malinovskyi berhasil menjebol gawang Gianluigi Buffon setelah menerima umpan dari Hans Hateboer. Kedudukan imbang 1-1 pun bertahan hingga 45 menit pertama berakhir.

Juventus berusaha untuk memberikan tekanan lebih besar pada babak kedua. Hasilnya Dejan Kulusevski kembali memberikan kontribusi besar, melalui assist yang diberikannya kepada Federico Chiesa yang berhasil mencetak gol kedua Juventus pada menit ke-73.

Hingga pertandingan berakhir, keunggulan 2-1 milik Juventus tidak berubah. Tim asuhan Andrea Pirlo tersenyum pada akhir musim ini lewat trofi juara Coppa Italia. Gelar juara Coppa Italia ini menjadi yang ke-14 diraih Juventus. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.