Selasa, 26 Oktober 21

Jual Tas Mahal Angela Lee Terlilit Utang 25 Miliar

Jual Tas Mahal Angela Lee Terlilit Utang 25 Miliar
* Selebriti Angela Lee. (Dok. instagaram @angelalee87).

Jajarta, Obsessionnews.com – Presenter sekaligus aktris FTV, Angela Lee, terlilit utang senilai Rp.25 miliar. Ini berawal dari beberapa tahun yang lalu saat dirinya terjun berbisnis jual beli tas mewah tanpa modal orang lain. Tas itu seharga Rp.40 juta hingga Rp 50 juta dengan 20 persen bunga per bulan.

“Laku enggak laku bayar bunga 20 persen,” kata Angela Lee saat menggelar konferensi pers di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2017).

Ternyata penjualan tidak semulus yang ia duga. Ada yang laku ada yang tidak. Hingga utangnya semakin membengkak hari demi hari. Untuk menutupi utangnya itu ia turut mengambil pinjaman dari tempat-tempat lain.

“Aku salah, gali lobang tutup lobang,” ujarnya.

Munculnya berita tentang Angela Lee  ini menjadi trending topic di mesin pencari google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia, Selasa (7/11/2017) pukul 16.38 WIB, berita tersebut dicari lebih dari 20.000 kali.

Angela sempat depresi hingga mencoba untuk bunuh diri. Niat itu ia urungkan. Lalu ia menghilang untuk beberapa saat. Malah ia dilaporkan kepada pihak yang berwajib.

Tak hanya itu, rekan bisnisnya itu juga membuat beberapa pekerjaannya menjadi batal, karena pihak management merasa terganggu yang bersangkutan dengan terang-terang meminta uang honornya.

Saat ini rekan bisnisnya melaporkannya dengan delik pidana ke Polres, Sleman, Jawa Tengah. Namun kali ini Angela tidak tinggal diam. Ia mengandeng pengacara Henry Indraguna. Bersama Hendry, Angela mendatangi Komisi nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM).

“Perkara ini adalah perkara perdata, kenapa dibawa ke ranah pidana? Makanyakami minta perlindungan hukum ke Komnas HAM,” jelasnya. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.