Jumat, 12 Agustus 22

Jokowi Tegaskan, Bom Solo Tak Pengaruhi Dirinya

Jokowi Tegaskan, Bom Solo Tak Pengaruhi Dirinya

Padang, Obsessionnews.com – Serangan teror bom yang terjadi di Mapolresta Solo, Selasa (5/7/2016), tak membuat Presiden Jokowi berkecil hati. Bahkan agenda kunjungan kerja Presiden Jokowi di Padang, Sumatera Barat tidak mengalami perubahan.

Presiden dan Ibu Negara Iriana turun langsung ke lapangan untuk menyapa warga di empat lokasi sekaligus untuk bersilaturahim dan sekaligus membagikan paket bantuan bahan pokok.

Keempat lokasi yang dikunjungi oleh Presiden Jokowi dalam kunjungan kerjanya ke Padang kali ini secara berurutan ialah perkampungan nelayan di Kampung Purus, Kampung Ulak Karang Utara, Kampung Tengah dan di sekitar halaman SD Negeri 10 di Kabupaten Padang Pariaman.

Pada malam harinya, Presiden Jokowi diagendakan untuk mengikuti takbir akbar dengan masyarakat sekitar. Padang merupakan kota kedua pilihan Jokowi merayakan hari pertama Idul Fitri.

Presiden juga dijadwalkan akan pulang kampung ke Solo untuk merayakan lebaran bersama keluarganya. Jokowi menegaskan atas alasan apapun tindakan teror tidak dapat dibenarkan. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.