Jumat, 26 April 24

Jokowi Salami Warga Natuna di Tengah Guyuran Hujan Gerimis

Jokowi Salami Warga Natuna di Tengah Guyuran Hujan Gerimis
Ranai, Obsessionnews.com – Presiden Jokowi menyempatkan diri untuk menyaksikan penyerahan sembako Ramadhan bagi warga di Kelurahan Penagi, Kecamatan Bunguran Timur, Natuna, Kepri di sela-sela kunjungan kerjanya ke daerah tersebut, Rabu (23/6/2016).
Kegiatan ini dilakukan setelah Presiden Jokowi menggelar Rapat Terbatas tentang Pengembangan Potensi Ekonomi Kepulauan Nusantara di atas KRI Imam Bonjol-383.
Di tengah guyuran hujan gerimis, Presiden Jokowi rela melayani masyarakat yang ingin berjabat tangan dan berfoto bersama dengannya. Antusias masyarakat begitu tinggi karena, Jokowi merupakan presiden pertama yang berkunjung ke daerah perbatasan ini.
Sebelum mengakhiri kunjungan di Natuna, Presiden melaksanakan shalat Dzuhur di Masjid Agung Natuna. Usai shalat, Presiden kembali menyapa masyarakat dan membagi-bagikan buku.
Presiden dan rombongan lalu meninggalkan Natuna dengan menggunakan Pesawat TNI AU Boeing 737-400 menuju di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.
Turut mendampingi Presiden Jokowi dalam kunjungan kali ini, yakni Menko Polhukam Luhut Binsar Pandjaitan, Menlu Retno Marsudi, Menteri ESDM Sudirman Said, serta Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.
Ikut pula Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Sofyan Djalil, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.