Kamis, 2 Desember 21

Jokowi Mendarat di Surabaya Hadiri Kongres Demokrat

Jokowi Mendarat di Surabaya Hadiri Kongres Demokrat

Surabaya, Obsessionnews – Presiden Joko (Widodo) baru saja mendarat di Surabaya setelah kembali dari kunjungan kenegaraan dari Papua Niugini. Presiden yang turut didampingi Ibu Negara Iriana akan menghadiri Kongres ke-IV Partai Demokrat.

Pantauan Obsessionnews Pesawat Kepresidenan Indonesia 1 yang ditumpangi Kepala Negara tiba di Bandar Udara Internasional Juanda, Selasa (12/5/2015) sekitar pukul 14.30 WIB. Mengenakan setelan jas hitam, presiden turun dari tangga pesawat disambut dengan karpet merah hingga menuju mobil RI 1.

Kongres ke-IV Partai Demokrat akan berlangsung di Hotel Shangri-La, Surabaya, Jawa Timur.  Dalam kongres yang di mulai pukul 19.30 WIB itu, 580 pemilik suara akan memilih ketua umum Partai Demokrat.

Mereka adalah 509 ketua dewan pimpinan cabang kota dan kabupaten, 68 orang dari dewan pimpinan daerah, 3 dari dewan pimpinan pusat, 4 dari dewan pembina, dan 9 dari perwakilan organisasi sayap.

Sejauh ini, ada empat nama yang mengemuka dan digadang-gadang akan maju sebagai calon ketua umum. Mereka adalah SBY, Gede Pasek Suardika, Marzuki Alie, dan Ahmad Mubarok. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.