Minggu, 28 April 24

Jokowi Hadiri Perayaan Ultah Surya Paloh di Kepulauan Seribu

Jokowi Hadiri Perayaan Ultah Surya Paloh di Kepulauan Seribu

Jakarta, Obsessionnews.com – Di luar agenda resmi, Presiden Jokowi menyempatkan diri menghadiri acara Halal Bi Halal dan Milad Surya Paloh ke-65 bersama warga Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu, Sabtu (16/7/2016).

Warga setempat yang antusias ingin bertemu Presiden sudah berkumpul sejak pagi di lokasi acara yang terletak di sebuah lapangan besar di Pulau Kelapa. Acara tersebut diikuti oleh warga dari 3 pulau, yakni Pulau Kelapa Satu, Pulau Kelapa Dua, dan juga Pulau Harapan.

Presiden tiba di lokasi dan bersama Surya Paloh langsung menyapa warga yang telah bersiap menyambut kehadiran Presiden di pulau tersebut. Nampak Presiden dengan senyumnya melayani permintaam warga yang hendak berfoto bersama.

Acara tersebut dimeriahkan dengan sejumlah perlombaan seperti panjat pinang, balap karung, hias perahu, dan lain sebagainya. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang kemudian membuka acara tersebut.

Sore harinya, Presiden beranjak meninggalkan Pulau Kelapa‎, Kepulauan Seribu, dengan menggunakan Helikopter Super Puma milik TNI AU menuju Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.