Sabtu, 25 September 21

Jokowi Buka Puasa Bersama di Rumah Dinas Setnov

Jakarta, Obsessionnews.com – Presiden Jokowi rutin menghadiri acara buka puasa bersama. Setelah sebelumnya berbuka puasa bersama di rumah Ketua MPR, kali ini Jokowi memenuhi undangan buka puasa bersama di rumah dinas Ketua DPR Setya Novanto.

Presiden Jokowi tiba di lokasi, Senin (5/6/2017), sekitar pukul 17.20 WIB, dengan didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno. Selain itu, hadir pula diantaranya Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua DPD Oesman Sapta Odang, serta Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan Wiranto.

Tamu lain yang ikut hadir, yakni Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Dalam sambutannya, Ketua DPR Setya Novanto mengatakan bahwa silaturahmi dapat menjadi contoh dimana para pemimpin bangsa bersatu padu karena rakyat membutuhkan keteladanan.

Selain itu, Ketua DPR memberikan apresiasi kepada Presiden Jokowi yang telah membentuk Unit Kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasila dan Badan Siber Sandi Negara.

“Kita sangat apresiasi dengan Presiden yang telah membentuk itu dan kita sudah minta dalam badan tersebut dilibatkan untuk juga anggotanya para praktisi dan juga pihak-pihak lain yang memang bisa menjadi kekuatan bersama,” kata Setnov.

Jelang azan Magrib, Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar menyampaikan tausiahnya. Tak lama setelah itu, azan berkumandang yang menandakan waktu berbuka puasa. Setelah itu Presiden menunaikan ibadah salat Magrib berjamaah. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.