Minggu, 5 Februari 23

Jimly Asshiddiqie Sebut PDIP Parpol Terbesar dan Terkuat di Era Pasca Reformasi

Jimly Asshiddiqie Sebut PDIP Parpol Terbesar dan Terkuat di Era Pasca Reformasi
* Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Jimly Asshiddiqie. (Foto: FB Jimly Asshiddiqie)

Obsessionnews.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) berusia 50 tahun pada Selasa (10/1/2023). HUT ke-50 partai politik (parpol) pimpinan Megawati Soekarnoputri ini dirayakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, kemarin. Hadir dalam acara itu Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang merupakan kader PDIP.

 

Baca juga:

Megawati Punya Waktu Sembilan Bulan Siapkan Puan Jadi Capres PDIP

Megawati Sindir Kadernya Lewat Pidato di Acara HUT ke-50 PDIP

 

 

Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Jimly Asshiddiqie menyampaikan selamat ultah ke-50 untuk PDIP. Dikutip obsessionnews.com dari kicauan di akun Twitternya, @JimlyAs, Rabu (11/1), Jimly menyebut PDIP berhasil menjadi parpol terbesar dan terkuat di era pasca reformasi.

Menurut mantan Ketua Mahkamah Konstitusi ini, dalam kesuksesan PDIP ini ada faktor ideologis, romantisme sejarah warisan Bung Karno dan efektifnya kepemimpinan Megawati yang menyatukan semua kekuatan.

Berikut ini tweet Jimly selengkapnya:

Selamat ultah ke-50 utk PDIP yg brhasil menjadi parpol trbesar & trkuat di era pasca reformasi. Dlm kesuksesan ini ada faktor ideologis, romantisme sejarah warisan Bung Karno & efektifnya kepemimpinan Megawati yg mnyatukan smua kekuatan kader partai dlm mngabdi. Skli lgi SELAMAT!

(arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.