Sabtu, 28 Mei 22

“Jika Ada yang Bisa Kalahkan Madrid, Itu Bayern!”

“Jika Ada yang Bisa Kalahkan Madrid, Itu Bayern!”
* Karl-Heinz Rummenigge.
Bayern Munich menjadi harapan terbesar klub-klub papan atas Eropa untuk bisa menghentikan laju Real Madrid meraih trofi Liga Champions ketiga secara beruntun, demikian kata Direktur Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge.
Rummenigge optimistis The Bavarians bakal sanggup membuyarkan harapan Madrid mempertahankan trofi Liga Champions.

The Bavarians akan dua kali bertemu Los Blancos dalam babak semi-final turnamen musim ini, dengan pemenang duel ini akan bertemu salah satu antara Liverpool dan AS Roma di partai final.

Bayern sendiri sejauh ini tampil garang di semua ajang dan masih berpeluang meraih treble selepas menyegel titel Bundesliga Jerman dan melaju ke final DFB-Pokal dengan menggasak Bayer Leverkusen 6-2.

Performa impresif saat menghadapi Leverkusen tersebut membuat Rummenigge begitu terkesan dan meyakinkan dirinya akan mampu menular saat bertemu Madrid.

“Itu adalah pertunjukkan kualitas sepakbola yang kami miliki sekarang ini,” ujarnya. “Tim penuh asupan akan kepercayaan diri tinggi, dan saya percaya fans Bayern saat ini merasa seperti di surga.”

“Kami harus tetap menjaga konsentrasi untuk semi-final Liga Champions, tapi jika ada tim yang mampu mengalahkan Real Madrid saat ini, maka itu adalah Bayern.”

Bayern akan terlebih dahulu menjamu Madrid di Allianz Arena pada 25 April sebelum melakoni laga tandang ke Santiago Bernabeu pada 1 Mei. (goal.com)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.