Kamis, 17 Oktober 19

Jerry Hermawan Lo Ajak Masyarakat Cintai Budaya Indonesia

Jerry Hermawan Lo Ajak Masyarakat Cintai Budaya Indonesia
* Pendiri JHL Solitaire Hotel Gading Serpong Jerry Hermawan Lo. (Foto: merahputih.com)

Jakarta, Obsessionnews.comJHL Solitaire Hotel Gading Serpong merayakan ulang tahun (ultah) yang pertama di Sky Ball Room JHL Soliatire Hotel Gading Serpong pada Kamis (8/8/2019).

Perayaan ultah tersebut, mengusung tema ‘Culture of Indonesia’. Tamu pria yang hadir di acara itu mengenakan baju batik, dan perempuan mengenakan dress atau kebaya. Tak hanya itu, setiap karyawan JHL Solitaire Gading Serpong juga memakai baju adat dari tiap daerah.

Acara diawali dengan registrasi para tamu undangan, setelah itu diantar oleh penerima tamu menuju meja masing-masing yang telah ditentukan. Satu persatu tamu memasuki ruangan ballroom yang sudah didekorasi begitu apik dengan tema nusantara. Ada dua janur berdiri di sudut kiri ruangan sebagai properti hiasan.

Acara dimulai dengan tari saman, kata sambutan, pemotongan kue dan tumpeng, pertunjukan tari maumere oleh para kepala bagian masing-masing departement, dilanjutkan dengan pertunjukkan tarian tor tor, makan malam diiringi lantunan musik dari blindspot band, serta pengumuman pemenang tiap kategori yang di ikuti dengan pemberian plakat kepada para pemenang.

Pendiri JHL Solitaire Hotel Gading Serpong Jerry Hermawan Lo mengatakan, tema yang diangkat ini dilakukan agar masyarakat dapat mencintai budaya Indonesia.

“Kami sangat berharap agar masyarakat Indonesia dapat lebih memahami, mengerti, dan mencintai Budaya Indonesia,” ujar Jerry dalam keterangan tertulisnya yang diterima obsessionnews.com, Senin (12/8).

Acara ini berlangsung dengan lancar dan sangat meriah. Undangan yang hadir pada acara ulang tahun ini adalah corporate, travel agent, online travel agent, dan beberapa media yang sudah memberikan support terbaik selama satu tahun ini. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.