Sabtu, 20 April 24

JHL Solitaire Gading Serpong Sambangi Kaminvet Tangerang

JHL Solitaire Gading Serpong Sambangi Kaminvet Tangerang
* JHL Solitaire Gading Serpong, Tangerang Selatan mengadakan kunjungan ke Kepala Kantor Administrasi Veteran (Kaminvet) di Jl. Ahmad Yani, Sukasih, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten pada 7 Agustus 2019. (Foto: Dok JHL Solitaire)

Jakarta, Obsessionnews.comJHL Solitaire Gading Serpong, Tangerang Selatan mengadakan kunjungan ke Kepala Kantor Administrasi Veteran (Kaminvet) di Jl. Ahmad Yani, Sukasih, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten pada 7 Agustus 2019.

Kegiatan ini merupakan kegiatan CSR pertama yang diselenggarakan oleh JHL Solitaire Gading Serpong. Acara tersebut di meriahkan oleh tim JHL Solitaire Gading Serpong dan juga para veteran.

Acara CSR ini di awali dengan kata sambutan oleh kedua pihak lalu dilanjutkan dengan sesi berbagi pengalaman oleh para veteran, dan juga permainan tebak lagu, setelah itu diakhiri dengan pemberian apresiasi kepada veteran berupa plakat, foto bersama dan juga sesi makan siang bersama.

“Sebelumnya tidak ada hotel yang pernah mengadakan acara CSR dengan para veteran, kami sangat bahagia karena JHL Solitaire dapat mengadakan kegiatan CSR dengan para veteran dan mau peduli terhadap para veteran Indonesia khususnya Tangerang,” kata salah satu perwakilan dari veteran.

Melalui acara ini pihak JHL Solitaire Gading Serpong berharap dapat menghibur para veteran dan dapat berbagi kebahagiaan dengan mereka semua serta dapat membuka mata para pemuda Indonesia untuk lebih peduli dengan para veteran di Indonesia. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.