Minggu, 28 April 24

Jelang Musda AMPI Jatim, Tiga Orang Ini Disebut Jadi Calon Ketum Terkuat

Jelang Musda AMPI Jatim, Tiga Orang Ini Disebut Jadi Calon Ketum Terkuat
* Rapat Pleno AMPI Jatim.

Obsessionnews.com – Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Jawa Timur (Jatim) tak lama lagi bakal mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) pada 9 September 2022 mendatang. Hal ini berdasarkan hasil keputusan pleno pengurus yang sudah ditetapkan.

Ketua Panitia Pelaksana Musda AMPI Junartha Yusuf yang juga menjabat sebagai sekretaris AMPI Jatim menyatakan, Musda adalah forum keputusan tertinggi dalam organisasi AMPI Jatim untuk memilih Ketua Umum dan juga mengambil kebijakan strategis lainnya.

“Musda adalah forum tertinggi dalam tubuh AMPI Jatim untuk membahas berbagai hal, termasuk arah kebijakan organisasi dan pemilihan ketua umum,” ujar Yusuf dalam keterangannya, Rabu 24 Agustus 2021.

Pelaksanaan Muda rencananya akan diadakan di Surabaya. Sementara pendaftaraan calon dibuka pada 7 September. Banyak kader yang digadang-gadang bakal maju sebagai calon ketua umum. Mereka sudah menyampaikan secara lisan.

Beberapa di antaranya yakni, Cici Esti Nalurani yang kini menjabat Bendum HIPMI Jatim, sekaligus Wakil Sekretaris Golkar Jatim. Kemudian Junartha Yusuf juga sudah menyampaikan kesiapannya untuk maju sebagai Ketua Umum AMPI jatim.

Lalu ada Oka Mahendra yang menjabat Ketua Golkar Kabupaten Probolinggo, sekaligus Wakil Ketua DPRD Probolinggo. Nama-nama tersebut nantinya bakal mendaftar di waktu yang sudah ditentukan.

“Insya Allah saya sendiri siap untuk mengemban amanah ini. Yang terpenting saat ini kita berdoa dan berharap bersama acara berlangsung aman, tertib dan lancar,” ujar Yusuf.

AMPI Jatim sendiri sempat disorot lantaran sukses menggelar AMPI Youth Esports Piala Menpora RI dengan jumlah 14.000 TIM dan 70.000 peserta pada tahun lalu. Kemudian menggelar Digital Santripreneur di Kabupaten Malang, serta rutin bakti sosial di bulan Ramadhan. (Al)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.