Selasa, 26 Oktober 21

Jelang Laga Persib vs Pussamania FC, Bobotoh Dirazia

Jelang Laga Persib vs Pussamania FC, Bobotoh Dirazia

Bandung, Obsessionnews – Menjelang pertandingan antara Persib Bandung dengan Pussamania FC pada pertandingan lanjutan Torabika Bhayangkara Cup 2016 bobotoh diperiksa di beberapa ruas, Minggu (20/3/2016).

Sejumlah bobotoh yang melakukan konvoi, baik menggunakan sepeda motor, mobil bak terbuka dan mobil pribadi diperiksa Kepolisian Polsek Margaasih dan Polres Bandung di kawasan Nanjung Margaasih untuk mengantisipasi masuknya senjata tajam dan minuman keras maupun benda berbahaya lainnya kedalam lapangan sepakbola.

Bobotoh Dirazia2

Sejumlah kendaraan bobotoh mulai mengalir ke kawasan Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, baik dari arah timur seperti Garut, Sumedang, Cicalengka, Rancaekek, Cibiru dan Kopo dengan menggunakan sejumlah kendaraan roda dua, roda empat maupun menumpang dengan menggunakan truk yang dicegat di jalanan.

Para bobotoh juga datang dari kawasan utara, seperti Lembang, Dago, Barat dari kawasan Cililin, Batujajar, Cimahi dan sekitarnya, begitupan warga selatan seperti Ciwidey, Pangalengan, Baleendah, Dayeuhkolot mereka berdatangan sejak pagi hari untuk mengikuti pertandingan tersebut. (Dudy Supriyadi)

Bobotoh Dirazia3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.