Jumat, 27 Mei 22

Jadi of The Macth, Bale Ancam Madrid, Tak Mau Jadi Pemain Cadangan

Jadi of The Macth, Bale Ancam Madrid, Tak Mau Jadi Pemain Cadangan
* Tendangan salto pemain Real Madrid Gareth Bale di final saat melawan Liverpool Stadion NSK Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, Sabtu (26/5/2018) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Obsessionnews.com – Gareth Bale terpilih sebagai man of the match laga final Liga Champions 2017/2018 yang mempertemukan Real Madrid versus Liverpool, di Stadion NSK Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, Sabtu (26/5/2018) waktu setempat atau Minggu dini hari. Kehadiran Bale di babak kedua membuat Los Blancos tampil gemilang, ia berhasil menyumbang dua gol dan mengantarkan Madrid sebagai juara dengan skor 3-1.

Bale mencetak dua gol indah pada menit ke-64 dan 83. Gol pertama lewat sepakanoverhead dua menit begitu dia masuk menggantikan Isco, sedangkan gol kedua melalui sepakan jarak jauh dari luar kotak penalti. Sempat dibendung kiper Loris Karius, namun bola terus meluncur dan menjadi gol.

“Mencetak gol seperti itu di panggung terbesar di dunia sepak bola adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya tidak pernah benar-benar mencetak gol dengan bicycle kick, saya sudah banyak mencoba, dan itu adalah sesuatu yang selalu ingin saya lakukan,” kata Bale, Minggu (27/5/2018).

Namun, dibalik kegembiraannya, Bale juga menyimpan kekecewaan. Penyerang asal Wales itu mengaku ingin selalu tampil tiap pekan, dan itu tidak terjadi di musim 2017/2018 ini. Musim ini, Bale menjadi starter hanya 20 laga dari 38 pertandingan Madrid di La Liga dan hanya tiga kali di Liga Champions. Bale tak mau lagi hanya menjadi pemain cadangan.

Bale mengancam akan duduk dengan agennya jika tetap tak mendapat tempat utama di Madrid musim depan. Dia mengatakan akan mempertimbangkan untuk meninggalkan klub musim panas ini jika dia tidak sepenuhnya dalam rencana bos Madrid Zinedine Zidane. Bale ingin selalu menjadi pemain utama dalam setiap pertandingan.

“Saya butuh bermain tiap pekan, dan itu tidak terjadi musim ini,” ungkapnya kepadaBT Sport seperti dilansir ESPN. “Saya mengalami cedera lima atau enam pekan, tetapi fit setelah itu. Saya harus duduk dengan agen saya di musim panas dan mendiskusikannya.”

“Saya merasa bahwa saya harus bermain setiap pekan,” imbuhnya. “Ini adalah sesuatu yang ingin selalu saya lakukan, sesuatu yang seharusnya saya lakukan. Jika bukan itu yang terjadi di sini, maka saya harus pertimbangkan, lalu duduk bersama, dan lakukan.”

“Saya akan melakukannya di musim panas. Saya punya banyak waktu untuk bersantai, merenungkan banyak hal dan melihat ke mana saya pergi.”

“Jelas saya sangat kecewa tidak memulai pertandingan sebagai starter. Saya merasa pantas mendapatkannya, tetapi pelatih membuat keputusan,” kata Bale. “Yang terbaik yang saya lakukan adalah datang dan membuat dampak, tentu saja itu saya lakukan.” (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.