Minggu, 28 April 24

Istana Putuskan Gloria Gabung Bersama Paskibraka

Istana Putuskan Gloria Gabung Bersama Paskibraka
* Gloria Natapradja Hamel bersama Presiden Jokowi, Wapres Jusuf Kalla, dan Ibu Negara Iriana Jokowi.

Jakarta, Obsessionnews.com – Siswi SMA Islam Dian Didaktika, Depok, Gloria Natapradja Hamel, bersuka cita setelah Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla menginzinkannya bergabung bersama rekan-rekannya di Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka).

Kepastian itu didapatkan setelah Gloria bertemu dengan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla di Istana Merdeka usai upacara kenaikan bendera pusaka. Keduanya memberitahu Gloria bahwa sore nanti dirinya dapat bergabung dengan rekan-rekan lainnya.

Kegembiraan langsung menghinggapi Gloria Natapradja Hamel. Setelah sebelumnya hanya bisa menyaksikan rekan-rekannya menjalankan tugas, kini kepastian dan kabar gembira untuk dirinya datang.

“Bangga banget, ahirnya perjuangan kita membuahkan hasil yang baik,” ujar Gloria yang ditemui para jurnalis usai pertemuan tersebut, Rabu (17/8/2016).

Nasionalisme yang ditunjukkannya membuat Presiden dan Wapres memberikan izin untuk bergabung. Selain memberikan izin untuk turut bertugas, Presiden Jokowi juga memberikan semangat kepada dirinya.

“Jangan pernah patah semngat, pasti di balik semua kegagalan itu ada caranya kita bangkit lagi, itu yang paling penting. Dan untuk saat ini, jika orang bersabar, pasti dia akan mendapatkan yang terbaik,” ucapnya. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.