Selasa, 14 Mei 24

Intip 170 Lebih Artefak Elvis Presley Akan Dilelang

Intip 170 Lebih Artefak Elvis Presley Akan Dilelang

Obsessionnews – Ingin memiliki kilatan pakaian Elvis Presley yang dikenakannya saat konser di Las Vegas pada tahun 1973? Atau bagaimana berlian dan emas liontin si Raja Rock ‘n’ Roll?

Ada sekitar 174 barang peninggalan (artefak) dikonfirmasi lelang Kamis malam di Rumah Presley Graceland, Memphis, Tennessee.

Lelang ini merupakan bagian dari Elvis Week, peringatan tahunan kematian Presley pada usia 42 pada 16 Agustus, 1977. Lelang juga diadakan pada hari ulang tahunnya pada bulan Januari, seperti dilaporkan seattletimes, Kamis (13/8).

Sekarang telah dibuka tawaran penerimaan secara online selama beberapa minggu sebelum lelang secara langsung, ketika semua tawaran dibawa ke lantai, kata managing director Graceland Lelang Laura Pickett.

Pickett mengatakan semua artefak berasal dari kolektor pihak ketiga, yang tidak dimiliki oleh Graceland sendiri.

artefak elvis-

Pasangan Joanne Colless dan suaminya melakukan perjalanan dari Blue Mountains, sebelah barat dari Sydney, Australia, untuk menghadiri tahun ini ‘Elvis Week’. Apa yang tertangkap dalam perhatiannya? Sepasang Enterprises kanvas sepatu 1956 Elvis Presley dalam kondisi seperti baru, dengan kotak bergambar asli. Pemilik asli ternyata disimpan dalam kotak mereka bukannya memakai mereka, menurut keterangan dari sneakers oleh Graceland Auctions. Mereka diharapkan dapat menarik tawaran hingga $ 6.000.

“Saya suka sepatu … karena anak saya adalah penari dan saya pikir dia benar-benar akan mendapatkan menendang keluar dari memiliki mereka untuk menari,” katanya.

“Dan mengatakan dia benar-benar berada di sepatu dari Elvis Presley,” tambahnya.

Artefak lainnya dalam lelang Kamis meliputi,

Pistol Pribadi

Pistol diproduksi Jerman Barat pada tahun 1974 dan memiliki ukiran yang rumit, nikel pada barel, pelatuk petugas dan bagian dari pegangan. “Elvis” yang terukir pada laras, dan satu sisi pegangan kayu olahraga Elvis ‘emblem “TCB (Mengurus Bisnis)” dan kilat. Perkiraan: $ 100,000- $ 125,000.

Jaket ‘Viva Las Vegas’
Presley mengenakan jaket selama adegan tari populer dengan Ann-Margret di 1964 MGM klasik “Viva Las Vegas”. Perkiraan: $ 30,000- $ 50.000.

Stelan Elvis
1962 jas berwarna gelap, arang yang dikenakan Presley dalam film MGM “Ini Terjadi di Pameran Dunia.” Perkiraan: $ 20.000 $ 30.000.

Sejuta Dolar quartet Gitar

The Million Dollar Quartet adalah nama untuk bintang-bintang Presley, Johnny Cash, Carl Perkins dan Jerry Lee Lewis – yang datang bersama-sama uhanya satu malam di sebuah jam session dadakan di Sun Records pada 4 Desember 1956. Harmoni antik Monterrey gitar memiliki tanda tangan dari semua empat di bodinya. Perkiraan: $ 20.000 $ 30.000.

Cicin Pinki
Presley memberikan 15-berlian cincin pinky emas untuk anggota dari kalangan dekatnya yang mulai bekerja dengan Presley setelah ia kembali dari dinas militer dan terus bekerja dengan dia sampai awal 70-an. Perkiraan: $ 15,000- $ 20.000.

Bentuk Cincin Owl
Presley memberikan 14-karat kuning emas cincin burung hantu pada penggemar setelah konser di Lake Tahoe Mei 1973. Perkiraan: $ 15,000- $ 20.000.

Edisi Alat Menjahit AD
Presley dalam edisi alat menjahit Angkatan Darat Amerika Serikat, disertai dengan foto hitam-putih yang muncul untuk menggambarkan Presley jahit baju seragam-seragam berpakaian tentara sehari-hari. Perkiraan: $ 3.000 $ 5.000. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.