Jumat, 26 April 24

Intan Ayu Kartika Komitmen Tebarkan Kebaikan

Intan Ayu Kartika Komitmen Tebarkan Kebaikan
* Brand Director Aqua Danone-Aqua Intan Ayu Kartika. (Foto: Fikar Azmi/Women’s Obsession)

Solusi menjawab Tantangan

Kembali ke Indonesia, Intan harus menghadapi tantangan bagaimana menjaga identitas Aqua yang sudah terkenal di pasar. Dengan tim yang lebih besar, dia mempunyai prinsip untuk menjadi dirinya sendiri dan selalu optimis.

“Setiap orang memiliki karakter yang berbeda, tinggal bagaimana kita bisa memperlakukan mereka agar dapat mengeluarkan potensi masing-masing,” ungkapnya mengenai gaya kepemimpinan di perusahaan yang sekarang ini.

Sebagai brand director, Intan juga dituntut untuk membuat citra produk tetap relevan, tetap muda, sejalan dengan perkembangan yang ada. Kolaborasi baginya kini sesuatu yang tidak terhindarkan. Seperti produk Aqua Refletion, misalnya, bekerja sama dengan chef ataupun desainer, untuk memenuhi kebutuhan orang-orang yang punya lifestyle tersendiri.

Di rumah, Intan juga harus menjalankan peran kedua bagi keluarganya. “Kita harus tahu cara membagi waktu, termasuk urusan prioritas. Kita pun harus fleksibe agar tidak stres sendiri dan bisa mengatur waktu sebaik-baiknya untuk pekerjaan maupun keluarga,” ucapnya sambil menutup pembicaraan.  (Nur Asiah)

Artikel ini dalam versi cetak telah dimuat di Majalah Women’s Obsession Edisi November 2019 dengan judul Intan Ayu Kartika, Brand Director Aqua Danone-Aqua, Komitmen Tebarkan Kebaikan

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.