Minggu, 25 Oktober 20

Ini yang Dilakukan Anies-Sandiaga di Hari Pertama

Ini yang Dilakukan Anies-Sandiaga di Hari Pertama
* Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno.

Jakarta, Obsessionnews.com – Sehari setelah dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, apa yang dilakukan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno?

Tiba pukul 07.30 WIB di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (17/10/2017), Anies-Sandiaga memulai berkeliling ke unit-unit kerja dan memimpin rapat. Inilah aktivitas Anies-Sandiaga di hari pertama keduanya bekerja.

Sebelum berkeliling ke unit-unit kerja, Anies-Sandiaga sempat menyapa para wartawan dan melayani permintaan wawancara.

Keduanya masuk melalui Bank DKI yang terletak di sisi kiri Gedung Balai Kota. Kepada karyawan yang ditemui, keduanya tampak tak canggung menyapa dan berbincang, termasuk juga kepada petugas keamanan.

Kemudian keduanya memasuki areal Gedung Blok G. Anies dan Sandiaga yang berseragam Pemda DKI Jakarta sempat berseloroh dengan petugas resepsionis.

Meski berseragam, Anies-Sandiaga belum memiliki kartu tanda pengenal Pemda. Padahal, petugas resepsionis bilang jika Anies-Sandiaga merupakan karyawan Pemda.

“Kita bukan tamu, bro. Kita karyawan,” kata Anies menepuk lengan Sandi yang menjawabnya dengan tertawa.

Setelah itu keduanya memasuki ruang pola dan mengikuti rapat pengenalan SKPD. Di sini, Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah mengenalkan para pejabat SKPD kepada Anies-Sandiaga. Saefullah juga menjelaskan program-program yang dimiliki setiap dinas. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.