Rabu, 8 Mei 24

Ini Rangkaian Kegiatan HUT ke-48 Jamkrindo

Ini Rangkaian Kegiatan HUT ke-48 Jamkrindo
* Audisi calon bintang bagi karyawan Jamkrindo di kompetisi Jamkrindo dalam Melodi merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan merayakan HUT ke-48 Jamkrindo.  (Foto: Jamkrindo)

Jakarta, Obsessionnews.com – Perusahaan Umum (Perum) Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) berusia 48 tahun pada 1 Juli 2018. Jamrindo merupakan satu-satunya badan usaha milik negara (BUMN) di bidang penjaminan. Jamkrindo mendukung perkembangan perekonomian nasional dengan melakukan penjaminan kredit usaha mikro, kecil, menengah, dan koperasi (UMKMK).

 

Baca juga: Jamkrindo Bertekad Perkuat Perekonomian Nasional

 

Dikutip Obsessionnews.com dari jamkrindo.co.id, untuk menyemarakkan HUT-nya 48 Jamkrindo menggelar berbagai kegiatan. Mengusung tema HUT ”Kemilau untuk Negeri”, gebyar perayaan HUT tahun ini dimeriahkan oleh serangkaian kegiatan, seperti Jamkrindo Startup Challenge, pertandingan futsal dengan mitra, pertandingan olah raga di seluruh unit kerja Indonesia, perlombaan foto dan video tematik antar unit kerja, lomba inovasi, lomba karya tulis, Jamkrindo Talent Show, dan Jamkrindo Dalam Melodi.

Selain acara yang bersifat internal, Jamkrindo juga mengadakan berbagai acara bakti sosial. Sebagai bentuk kepedulian Jamkrindo kepada masyarakat: Jamkrindo telah membagikan sembako gratis dan santunan kepada yatim piatu. Selain memberikan santunan yatim piatu dan pemberian paket sembako gratis, Jamkrindo juga memberikan bantuan operasi katarak gratis di Sumedang dan donor darah.

Jamkrindo juga menginisiasi Gerakan Jamkrindo Peduli Pendidikan sebagai bentuk kepedulian pada sektor pendidikan. Gerakan ini melibatkan seluruh jajaran, mulai dari dewan pengawas, direksi, dan seluruh karyawan/karyawati Jamkrindo yang secara sukarela mengumpulkan seragam sekolah, alat tulis, dan buku.

Hasil pengumpulan dari seluruh jajaran di Perum Jamkrindo itu akan disalurkan pada pertengahan Juli 2018 ke sekolah-sekolah yang membutuhkan, yang diperkirakan bisa menjangkau 132 sekolah di wilayah Indonesia terdiri dari 66 SD dan 66 SMP. (arh) 

 

Baca Juga:

Jamkrindo Bantu LPDB Percepat KUMKM Dapat Dana Bergulir

LPDB-KUMKM Jalin Kerja Sama Penjaminan Pinjaman dengan Jamkrindo

Gandeng Jamkrindo, Bank BTN Optimalkan Pengelolaan Aset Bermasalah

Penjaminan SRG, Jamkrindo Ikut Jaga Stabilitas Harga Komoditi

Jamkrindo Beri Beasiswa Lewat Rumah Zakat

Jamkrindo Gandeng Kejaksaan Tagih Kredit Macet

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.