Sabtu, 27 April 24

Ini Pasangan Sejenis Celine Evangelista

Ini Pasangan Sejenis Celine Evangelista
* Artis Celine Evangelista dan pasangan sejenisnya, Bacil.

Jakarta, Obsessionnews.com Seiring dengan berjalannya waktu, Vincentia Nurul, ibunda artis Celine Evangelista, akhirnya menerima anaknya menikah dengan sesama jenis. Meski awalnya was-was dalam pernikahan mereka berdua. Lalu siapakah yang menjadi pasangan Celine Evangelista ini?

Bacil atau Intan adalah nama pasangan Celine.  Nurul menilai Bacil bisa membimbing Celine dan memberikan perhatian pada Eleeya, anak Celine dari hubungannya dengan Dirly Idol. (Baca: Menghebohkan! Pesinetron Celine Menikah dengan Sesama Perempuan)

“Saya benar-benar kaget dengan perkembangan hubungan anak saya dengan Bacil. Ternyata dia bisa membimbing Celine dan (menaruh) perhatian pada cucu saya. Itu saya lihat sendiri,” katanya, Minggu (17/7/2016).

Bacil merupakan manajer penyanyi solo Rossa. Ia juga merupakan anak dari artis lawas Ivo Nila Krisna. Bacil saudara seibu lain ayah dari artis yang saat ini menekuni dunia dakwah Astri Ivo.

Selain itu, Bacil masih memiliki hubungan saudara dengan Tata Liem, yakni manajer Bella Sofie dan Esal Revano.

“Aku memang bersaudara dengan Bacil, namun untuk kabar soal dia menikah dengan Celine terus terang aku tidak tahu. Coba tanyakan langsung pada dia deh,” kata Tata.

Menurut Tata, ia justru terkejut saat pulang liburan banyak yang menghubungi dirinya.

“Aku benar-benar kaget, pulang liburan eh banyak yang tanya soal Bacil yang kabarnya menikah dengan Celine. Terus terang aku enggak tahu sama sekali soal kabar itu,” kilahnya. (Aprilia Rahapit, @aprilia_rahapit)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.