Jumat, 26 April 24

Ini Aturan Main Calon Ketua Umum Golkar

Ini Aturan Main Calon Ketua Umum Golkar

Jakarta, Obsessionnews – Anggota Steering CommitteeMusyawarah Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar, Andi Sinulingga mengatakan, Senin (2/5/2016) siang ini, panita Munaslub akan mengadakan rapat sosialisasi di Kantor DPP Golkar, Slipi Jakarta Barat.

Semua calon ketua umum akan diundang dalam pertemuan tersebut. Mereka akan diberi tahu mengenai rangkaian kegiatan Munaslub beserta aturan mainnya.

“Mereka akan mengisi formulir, melengkapi ketentuan administrasi sesuai AD/ART seperti pernah aktif lima tahun dalam kepengurusan, dilampirkan dalam surat keputusan partai terus kemudian melampirkan sertifikat kader,” ujar Andi di DPR Senin.

Menurut Andi, ada beberapa aturan baru yang sebelumnya tidak ada dalam AD/ART ‎. “Seperti bebas narkoba dari rumah sakit atau BNN, melaporkan laporan pajak terakhir, melampirkan surat keterangan sehat jasmani dan rohani, dan laporan harta kekayaan,” tuturnya.

Munaslub akan digelar di Bali akhir bulan ini.Sejumlah kandidat kuat yang masuk bursa caketum antara lain Ketua DPR Ade Komarudin, Ketua Fraksi Golkar DPR Setya Novanto, Sekjen Golkar Idrus Marham, anggota FPG Airlangga Hartarto, serta mantan Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.