Rabu, 8 Februari 23

Pepe: Zidane Bakal Jadi Pelatih Terbaik di Dunia

Pepe: Zidane Bakal Jadi Pelatih Terbaik di Dunia
* Zinedine Zidane.

Madrid – Bek Real Madrid Pepe memprediksi Zinedine Zidane akan bertahan lama di klub dan berkembang menjadi salah satu pelatih terbaik di dunia.

Menurut Pepe, Zinedine Zidane ditakdirkan untuk menjadi pelatih sukses bersama Real Madrid.

Zidane sejauh ini menunjukkan progres apik di Madrid dengan mampu memetik 17 kemenangan dari 22 laga sejak bertugas menggantikan Rafa Benitez pada Januari lalu dan menghidupkan asa juara Los Blancos di La Liga Spanyol dan Liga Champions.

Kinerja positif tersebut membuat Pepe yakin bahwa Zidane punya potensi besar untuk menjadi juru taktik sukses di masa depan. “Dia adalah pelatih yang bekerja sangat keras. Dia sangat disiplin dan sangat jelas dalam filosofinya,” kata Pepe kepada Sky Sports, Minggu (1/5).

“Saya pikir, dia akan terus berada di Real selama beberapa tahun ke depan. Dia mencintai sepakbola, dia hidup untuk sepakbola, memiliki pengetahuan luar biasa soal sepakbola. Dia jelas akan menjadi salah satu pelatih terbaik di dunia,” serunya.

Pepe juga mengungkapkan bahwa teknik bermain Zidane tetap terjaga kualitasnya seperti saat masih berkarier sebagai pemain.

“Ketika melakukan sebuah sesi latihan dengannya, dia biasa melakukan umpan final, dan dia masih punya kualitas. Dia berada dalam kondisi fisik bagus. Sepakbola mengalir dalam nadinya. Saya pikir, dia mungkin masih bisa bermain hari ini,” imbuh bek asal Portugal ini. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.