Minggu, 12 Mei 24

Ibu dan Anak Asal Indonesia Tampil Memukau di Britain’s Got Talent

Ibu dan Anak Asal Indonesia Tampil Memukau di Britain’s Got Talent
* Ana dan Fia saat tampil memukau di Britain's Got Talent.

Obsessionnews – Penampilan sepasang ibu dan anak asal Indonesia memukau dewan juri saat tampil di Britain’s Got Talent yang ditayangkan pada Sabtu (14/5/2016) waktu setempat. Tak terkecuali Simon Cowell, yang dikenal sebagai juri ‘killer’.

Adalah sang ibu, Ana (43) dan putrinya, Fia (18) yang membuat keempat juri, Simon Cowell, Amanda Holden, Alesha Dixon, dan David Walliams, melakukan standing ovation usai Ana dan Fia melagukan “Tell Him” yang dibawakan oleh Barbara Streisand dan Celine Dion.

Tak hanya keempat juri, para penonton yang hadir di acara ajang pencarian bakat itu pun melakukan hal yang sama. Gemuruh tepuk tangan memenuhi seisi ruangan. Terlebih saat Ana dan Fia berpelukan sambil menangis, juri dan penonton tampak sama-sama terharu.

Sebelum membawakan lagu, Ana sempat menceritakan pengalaman hidup mereka. Menurutnya, ia mengalami masalah pernikahan yang buruk dan mereka melarikan diri. Hal itu diungkapkan Ana saat Amanda bertanya apakah suaminya akan berpikir tentang lagu tersebut.

“Saya memiliki masalah rumah tangga dan saya membawa anak saya keluar dari rumah untuk yang terbaik. Ini adalah awal baru bagi kami, saya berharap memiliki masa depan yang baik,” katanya seperti dilansir dari Mirror, Minggu (15/5/2016).

Menurut Mirror, Ana dan Fia berasal dari Indonesia. Keduanya pindah ke Inggris pada tahun 2011 dan sekarang menetap di Essex. Mereka tinggal bertiga dengan saudara laki-laki Fia, Afi.

Keempat juri memuji penampilan Ana dan Fia. Amanda bahkan terlihat hampir meneteskan airmata.

“Ini sangat indah melihat kalian memiliki keberanian dan kekuatan. Saya hanya ingin yang terbaik untuk kalian,” ujarnya.

Juri yang lain juga memiliki pendapat yang sama. “Benar-benar hebat,” ujar David.

Tak ingin ketinggalan, Alesha juga memuji ibu dan anak tersebut. Ia ikut tersentuh dengan kisah mereka dan juga suara mereka yang indah.

“Musik adalah terapi terbaik dan saya lihat kalian berdua memulai perjalanan brersama. Itu sangat hebat,” ungkapnya.

Adapun Cowell yang terkenal ‘killer’ dengan komentar pedasnya juga ikut terharu.

“Ini adalah hal terbaik yang mungkin dapat kalian lakukan dalam situasi bahwa Anda menunjukkan kalian sangat kuat dan bersatu. Penonton di sini benar-benar menyukainya,” ujarnya. (Fath @imam_fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.