Rabu, 25 Mei 22

HUT Ke-70 RI Polri Diminta Jadi Sosok Panutan di Masyarakat

HUT Ke-70 RI Polri Diminta Jadi Sosok Panutan di Masyarakat

Jakarta, Obsessionnews – Tanggal 17 Agustus 2015 merupakan hari peringatan 70 tahun Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Semoga HUT ke-70 RI ini bisa semakin mendorong komitmen untuk meningkatkan kinerja Kepolisian dalam rangka memberi pengabdian terbaik pada bangsa dan negara.

Kabareskrim Komjen Pol Budi Waseso (Buwas) menyampaikan, anggota polri diminta mewujudkan insan Bhayangkara yang jujur, iklas dan berakhlak mulia sebagai gambaran telah terwujudnya revolusi mental melalui profesionalitas dan humanis dalam bertugas.

“Tanamkan terus nilai-nilai perjuangan untuk diaplikasikan dalam medan pengabdian dimanapun bertugas. Jadilah sosok panutan di masyarakat yang bisa memberi solusi,” ujar Buwas di Lapangan Bhayangkara, Jakarta Selatan, Senin (17/8/2015).

Tidak hanya itu, anggota Polri juga diminta supaya tetap sinergi dengan seluruh aparat keamanan, pemerintah pusat, daerah, hingga komponen masyarakat dalam rangka menjaga Kamtibnas.

Buwas menambahkan, Kapolri Jendral Badrodin Haitti memberikan amanat kepada dia. Dalam amanat itu, Kapolri turut mengucapkan terimakasih pada personel kepolisian atas tugas rutin ataupun khusus.

“Yang mereka jalankan seperti Operasi Ketupat, Aseanapol, Operasi Camar, Operasi Maleo dan lainnya,” pungkas Buwas. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.