Minggu, 2 Oktober 22

HUT ke-4 Nara Park, Jully Bunnara Angkat Tema Funt4stic Nara

HUT ke-4 Nara Park, Jully Bunnara Angkat Tema Funt4stic Nara
* Owner Nara Park Bandung Jully Bunnara. (Foto: Dok Pribadi)

Obsessionnews.com – Tema Funt4stic Nara dipilih untuk mengingat bahwa pada masa pandemi yang sulit, ternyata Nara Park berhasil melaluinya dengan baik dan masih bisa tetap eksis hingga sekarang.

Hal itu diungkapkan oleh Owner Nara Park Bandung Jully Bunnara, dikutip dari majalah Women’s Obsession, Kamis (11/8/2022).

Di tengah era endemi Covid-19 banyak industri bisnis mulai menggeliat dan bangkit ‘mengepakkan sayap’ kembali, termasuk berbagai usaha Food & Beverage yang sempat terkena dampak wabah pandemi.

Salah satunya adalah Nara Park yang berlokasi tak jauh dari pusat kota, di kawasan perbukitan Rancabentang, Bandung Utara, milik pengusaha cantik Jully Bunnara.

Dia bersyukur sejak awal berdiri konsep restoran di sini memang sudah open space tidak memakai AC dan ternyata bisa menjadi tempat bersantai yang pas saat terjadi pandemi Covid-19. Pusat leisure culinary seluas 6.000 meter persegi berkonsep outdoor menyatu dengan alam ini memang selalu ada saja yang datang berkunjung.

“Meskipun penuh tantangan, bisnis yang saya tangani harus bangkit dan selalu menyesuaikan dengan kondisi situasi terkini. Saya gembira sekarang situasi sudah berjalan menuju normal kembali. Sementara, mengenai rencana ekspansi usaha masih perlu diskusikan bersama rekan bisnis saya,” ujar perempuan yang juga aktif sebagai penyanyi gospel ini seraya tersenyum.

Memberikan yang Terbaik

Fasilitas yang ditawarkan Nara Park hingga kini masih beragam mulai dari Wi-Fi, valet parking, mushola, wheel chair, kids playground, bean bag, co-working space, nursery room, dan lainnya. Termasuk taman-taman instamagrable yang unik dan di salah satu sudutnya, bahkan ada replika pesawat terbang yang bisa dijadikan spot berfoto ciamik.

Tersedia pula tiga meeting room, yaitu Peony berkapasitas 50 orang, Lavender untuk 30 orang, dan terakhir untuk kapasitas lebih besar adalah Grand Sakura.

Lalu, ada pilihan lainnya, yaitu dua garden yang umumnya digunakan untuk acara pernikahan, event, maupun gathering. Para tamu ‘dimanjakan’ dengan sajian aneka kafe dan restoran yang hadir dengan beragam hidangan serta keunikan masing-masing, hingga suguhan kopi terbaik maupun minuman-minuman segar menyehatkan.

Jully menambahkan, berbagai variasi menu dari makanan Indonesia, western, Japanese, American, dan lainnya bisa menjadi pilihan untuk dicoba. “Fasilitas yang saat ini kami sedang tingkatkan adalah bagian banquet,” ucap.

Sementara, dari sisi menumenu baru dari dulu hingga sekarang selalu tersedia. “Tempat yang berpemandangan indah ini memang cocok bagi siapa saja yang mencari makanan aneka rasa dengan suasana tenang dan refreshing dari segala kepenatan hiruk pikuk kota besar,” bebernya.

Nara Park belum lama silam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 mengangkat tema Funt4stic Nara. Tema tersebut dipilih untuk mengingat bahwa pada masa pandemi yang sulit, ternyata Nara Park dapat berhasil melaluinya dengan baik dan masih bisa tetap eksis hingga sekarang. Sementara, banyak perusahaan lainnya tidak dapat mempertahankan bisnisnya, bahkan ada yang sampai harus menutup perusahaan dan memberhentikan karyawannya.

Berbagai promosi pun dilakukan lebih gencar lagi, agar para tamu tetap ingat dan datang kembali ke Nara Park. Berkat kemajuan teknologi, kegiatan promosi kini sudah sangat terbantu dengan adanya sosial media dan digital marketing, sesuai dengan perkembangan zaman.

“Saat ulang tahun Nara Park di bulan Juli lalu, kami melakukan Road Show di kota Bandung memperkenalkan Nara Park sambil melakukan kegiatan sosial. Jadi, bisa dibilang strategi bisnis yang dijalankan sekarang ini berbeda dengan masa sebelum pandemi Covid-19. Kami harus berubah mengikuti perkembangan zaman yang sarat digital dan serba cepat. Itulah sebabnya, perlu berkolaborasi dan tidak bisa bekerja sendiri, lalu harus peka melihat kesempatan, meningkatkan kualitas, menjaga hubungan baik, dan melakukan inovasi,” sambung Jully.

Selain itu, Jully juga berusaha maksimal bisnis kulinernya bisa semakin maju ke depannya, sehingga bisa turut membantu perekonomian bangsa. Dia pun berharap pada HUT ke-77, negara tercinta Indonesia segera pulih dari krisis ekonomi, akibat pandemi dan Covid-19 cepat segera berlalu dari muka bumi. (Elly/WO/Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.