Selasa, 27 Oktober 20

Hotel Dafam Berdzikir dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Hotel Dafam Berdzikir dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu
* Sambutan Direktur Operasi I PT. Waskita Karya (Persero), Didit Oemar Prihadi

Dafam Peduli Hotel Dafam Teraskita Jakarta Berdzikir dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

MARHABAN Ya Ramadhan. Bulan suci Ramadhan kembali kita jalani di tahun 2018 ini. Ramadhan adalah bulan kesabaran, karena umat Islam mendapatkan ujian dan kewajiban untuk melaksanakan puasa, selain itu Ramadhan juga meniadi bulan santunan dimana Allah SWT memberikan rizki kepada hambanya yang mau beramal sholeh.

Dalam rangka untuk memaknai bulan yang penuh dengan ampunan dan berkah ini Hotel Dafam Teraskita Jakarta mengadakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) yang diadakan pada hari Jumat, 8 Juni 2018, sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan yang diberi tajuk “Dafam Peduli” dengan mengadakan rangkaian kegiatan sosial selama bulan Ramadhan ini.

Sambutan Antonius Eko selaku GM Hotel Dafam Teraskita Jakarta

Kegiatan pertama adalah Pembagian Free Ta’jil bagi pengguna jalan yang melewati Jalan DI Panjaitan yang berdekatan dengan Hotel Dafam Teraskita Jakarta. Sebanyak 100 pax paket Ta’jil disiapkan dan dibagikan kepada para pengguna jalan terutama masyarakat yang membutuhkan. Acara ini dilaksanakan pada 18 Juni 2018, tepat pada Ramadhan ke 2.

Kegiatan kedua adalah Sahur Gratis Bersama Aparat Kepolisian yang diadakan pada 25 Juni 2018, di Canting Restaurant lantai 7. Sebanyak 25 anggota petugas pengamanan wilayah yang terdiri dari Kepolisian Polres Jakarta Timur, Polsek Jatinegara, dan Kodim Jakarta Timur hadir dan menikmati sahur bersama manajemen Hotel Dafam Teraskita Jakarta.

Kultum

Wakapolsek Agus Sumarno menyatakan pihaknya sangat berterima kasih atas tawaran dan sambutan hangat dari Manejemen Hotel Dafam Teraskita Jakarta. “Semoga kerjasama yang baik ini dapat terus terjalin dengan baik,” tandasnya.

Kegiatan ketiga adalah Buka Bersama warga sekitar Hotel Dafam Teraskita Jakarta yang dilaksanakan pada hari yang sama, 25 Juni 2018, di Musholla Ar-Rahman, Jalan Hijau Daun IV No.2 RT 11/ RW 11 dan diikuti oleh sekitar 100 warga.

Hadroh dari Yayasan Assalifiyah & Yayasan Masjid At Taubah

Kegiatan keempat dan merupakan puncak dari kegiatan CSR selama bulan Ramadhan adalah Berdzikir dan Buka Puasa Bersama 100 Anak Yatim Piatu, yang berasal dari Yayasan Assalafiyah, Yayasan Masjid At Taubah, dan warga setempat. Acara dilaksanakan pada 8 Juni 2018 dan dihadiri oleh Direksi dan Manajemen dari Waskita Group, Media, dan JSO DHM (Jakarta Sales Office – Dafam Hotel Management).

Foto Bersama Direksi Waskita Group

Diawali oleh doa, penampilan dari anak yatim piatu, dzikir bersama, dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan hiburan berupa live music, dimana anak-anak sangat menikmati sajian yang dihidangkan dan alunan musik dengan bernyanyi bersama-sama. Setelah berbuka, Hotel Dafam Teraskita Jakarta membagikan donasi berupa tas, alat tulis sekolah, dan santunan kepada setiap anak yang hadir disertai silaturahmi salam-salaman dan foto bersama.

Foto Bersama Anak Yatim Piatu

Antonius Eko selaku General Manager menegaskan, keempat rangkaian kegiatan di atas merupakan Program Corporate Social Responsibility yang dilaksanakan sebagai bentuk pengaplikasian salah satu Dafam Value, yaitu Asas Kepedulian terhadap Sesama dan Lingkungan.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menginspirasi para penerus bangsa untuk memiliki harapan dan cita-cita setinggi mungkin untuk memberikan dampak positif bagi keluarga, sesama, bangsa dan negara di masa yang akan dating,” jelas Antonius Eko.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para sponsor PT. Waskita Karya (Persero), Tbk.; PT. Waskita Beton Precast; PT. Waskita Toll Road; dan BTN Cabang Cawang,” tambahnya. (*)

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.