Kamis, 9 Mei 24

Heboh, Beredar Foto Bugil Mirip Prilly Latuconsina

Heboh, Beredar Foto Bugil Mirip Prilly Latuconsina

Jakarta, Obsessionnews – Foto bugil mirip artis cantik Prilly Latuconsina beredar luas di dunia maya. Ada 3 foto tanpa busana yang beredar di internet. Foto tersebut memperlihatkan lekuk tubuh gadis mirip Prilly Latuconsina tanpa sehelai benang pun. Bahkan, bagian dada dan bagian intimnya juga kelihatan.

Rupanya, Prilly Latuconsina telah melihat langsung foto tersebut. Namun, artis cantik yang selalu digosipkan berpacaran dengan Aliando Syarief itu menanggapinya secara santai.

Foto+Bugil+Prilly+Latuconsina+1

Pemeran serial Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) ini menyebutkan bahwa foto itu hasil editan dan disebarkan oleh oknum tidak bertanggung jawab. Foto itu sengaja dibuat dan disebar untuk menjatuhkan karirnya.

Prilly-Latuconsina-2

Menurut Prilly Latuconsina, foto-foto tersebut hanya rekayasa. Siapapun yang memlihatnya pasti percaya bahwa itu foto editan. Sebab, warna kulit gadis di foto itu berbeda dengan warna kulit Prilly. Selain itu, bentuk tubuh Prilly Latuconsina juga jauh berbeda jauh dengan gadis yang ada di foto-foto bugil tersebut.

“Aku pernah fotonya diedit menjadi foto sedang telanjang. Dia nge-postnya di Twitter, aku diamkan saja karena itu kelihatan banget editannya,” ujar Prilly Latuconsina di Jambore, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa malam (28/7/2015).

Prilly-Latuconsina-3

Prilly justru menantang pelaku untuk membuat editan yang lebih bagus, sehingga kelihatan benar-benar seperti nyata.

“Harusnya kalau dia mau ngedit belajar dulu biar terlihat asli,” imbuh Prilly. (Pojoksatu)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.