Sabtu, 28 Januari 23

Hari ini Fahri Hamzah Laporkan Sohibul Iman ke Polisi

Hari ini Fahri Hamzah Laporkan Sohibul Iman ke Polisi
* Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

Jakarta, Obsessionnews.com – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah melaporkan Presiden PKS Sohibul Iman ke polisi. Laporan itu terkait pencemaran nama baik karena Fahri dituding telah melakukan pembohongan dan pembangkangan terhadap PKS seperti yang selama ini ramai diberitakan.

“Bismillah, Saya berada di pagi yang mendebarkan menjelang fajar, karena hari ini saya akan melaporkan saudara saya @msi_sohibuliman ke kepolisian RI. Sesuatu yang terpaksa saya lakukan. Sesuatu yang tak pernah terbayang akan saya lakukan,” ujar Fahri dalam akun Twitternya @fahrihamzah, Kamis (8/3/2018).

Fahri mengatakan, pihaknya melaporkan ke Sohibul Iman ke polisi karena ia merasa difitnah atas tindakan yang dinilai tidak benar. Karenanya laporan ini sekaligus untuk mencari fakta yang sesungguhnya siapa sebenarnya di antara Fahri dan Sohibul Iman yang berbohong.

“Langkah saya untuk melaporkan Sdr. @msi_sohibuliman ke aparat penegak hukum adalah murni karena sebagai warga negara kita perlu mendudukkan perkara. Kita perlu saling membantu untuk menjadi lebih baik dan benar. Upaya hukum ini adalah untuk perbaikan,” jelasnya.

Fahri merasa selama ini sangat terganggu dengan pernyataan Sohibul Iman yang selalu menyudutkan dirinya. “Gangguan yang paling berat dan saya terus redam adalah ketidakpercayaan kepada keputusan pengadilan yang meminta posisi saya sebagai #KaderPKS, Anggota dan Pimpinan DPR. Cerita fiksi terus dikembangkan di dalam partai juga di publik. Karakter saya digugat,” tandasnya.

“Terakhir yang membuat saya menganggap bahwa Sdr @msi_sohibuliman sudah melampaui batas adalah karena membuat wawancara dan kampanye media bahwa, “Fahri Berbohong dan Membangkang”. Begitulah berita membanjiri media sejak 1 Maret 2018 lalu,” tambahya.

“Sekarang reputasi saya digugat. Saya mendapat tuduhan baru sebagai “pembohong” dan “pembangkang”. Sungguh ini memasuki pengertian saya yang paling dasar dari eksistensi. Saya merasa sedang dirusak dan dihilangkan. Padahal pengadilan memenangkan saya,” lanjutnya.

Laporan Fahri ke polisi juga merupakan rangkaian dari konflik panjang antara dia dengan PKS. Fahri sebelumnya sudah dipecat oleh Sohibul Iman sebagai kader PKS. Konflik itu berujung pada gugatan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dalam proses peradilan itu, Fahri berhasil memenangkan gugatan sampai tingkat banding.

“Saya mohon maaf kepada #KaderPKS yang belum paham dan merasa terganggu. Percayalah bahwa niat saya baik. Saya ingin buktikan bahwa kader-kader adalah yang membesarkan partai. Karena itu jangan ada kezaliman kepada siapapun,” jelasnya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.