Kamis, 2 Mei 24

Hari Afrika ke-54 Dirayakan di Kedubes Mesir

Hari Afrika ke-54 Dirayakan di Kedubes Mesir
* Peringatan Hari Afrika ke-54 di Kedutaan Mesir, Jl. Pangeran Diponegoro nomor 30, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/5/2017) malam.

Jakarta, Obsessionnews.com – Sebanyak 11 Perwakilan negara- negara Afrika di Jakarta menyelenggarakan Peringatan Hari Afrika ke-54 di Kedutaan Mesir, Jl. Pangeran Diponegoro nomor 30, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/5/2017) malam.

Mereka yang menyelenggarakan dari grub Ambassador Negara Afrika di Indonesia, yakni Aljazair, Mesir, Ethiopia, Libya, Maroko, Mozambik, Nigeria, Sudan, Afrika Selatan, Tunisia dan Zimbabwe.

Suasana dengan tema outdoor ini berlangsung lancar. Terlihat para tamu  saling berinteraksi dengan akrab. Dengan dikelilingi  beraneka ragam jenis makanan khas dari Afrika.

Tamu yang hadir tidak hanya yang tergabung dari Uni Afrika namun dari berbagai negara lainnya seperti Kazakhstan, Iran, Palestina.

Setiap tanggal 25 Mei diperingati sebagai perayaan Hari Afrika. Ini untuk merayakan terbentuknya Organisasi Persatuan Negara Afrika (OAU) atau dikenal Uni Afrika (AU) pada 1963. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.