Sabtu, 27 April 24

Hanya Chelsea Yang Menang di Liga Champion, Mou Sedih

Hanya Chelsea Yang Menang di Liga Champion, Mou Sedih
* Foto:Jose Mourinho (AFP/getty images)

London, Obsessionnews – Manajer Chelsea, Jose Mourinho merasa sedih hanya klubnya yang menang di Liga Champion dari semua wakil Inggris.
“Ini berita buruk bagi sepakbola Inggris.

Saya ingin Arsenal, Manchester United, Manchester City, menang di Liga Champion, meski saya ingin mereka kalah di liga Inggris,” jelas Mou di London, Kamis (17/9/2015) dinihari WIB.

Chelsea menang 4-0 melalui gol Willian, Diego Costa, Oscar, dan Cesc Fabregas, ketika melawan wakil Israel, Maccabi Tel Aviv di London, Kamis dinihari WIB.

Akhir pekan ini Chelsea kedatangan klub satu kota, Arsenal di kompetisi liga Inggris. Dan kemenangan di Liga Champion memberikan suntikan moral pada klub, untuk meraih hasil positif.

Tapi juara bertahan Liga Utama Inggris ini mungkin akan kehilangan Willian, Pedro, Radamel Falcao dan Oscar ketika melawan Arsenal karena cedera.

Mou memuji pemain muda Chelsea, Ruben Loftus Cheek yang dimainkan saat melawan Tel Aviv.
“Ia pemain muda sangat berbakat,tapi kami harus memberi ilmu dan pengalaman pada pemain muda dan menunggu saat yang tepat.”

Eden Hazard gagal menendang penalti di pertandingan ini, sehingga Oscar yang mengambil alih ketika Chelsea kembali dapat penalti pada menit 54

Mou berpendapat siapa yang ambil penalti nantinya bisa jadi tetap Hazard atau pemain lainnya. “Tergantung Hazard siap atau tidak,”tanda Mou. (Sportinglife)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.