Selasa, 9 Agustus 22

Haji Hermawan Pengusaha Sukses yang Bergairah Memajukan Tenis Meja di Bekasi

Haji Hermawan Pengusaha Sukses yang Bergairah Memajukan Tenis Meja di Bekasi
* Haji Hermawan Setia Budi, pengusaha bisnis besi yang sukses di Kota Bekasi, Jawa Barat. (Foto: Arif RH/obsessionnews.com)

Obsessionnews.com – Haji Hermawan Setia Budi merupakan salah seorang pengusaha bisnis besi yang sukses di Kota Bekasi.

 

Baca juga:

Sukses Jadi Pengusaha, Hermawan Setia Budi Bangun Masjid di Banjarnegara

Raksasa Tenis Meja Bekasi Roy Korompis akan Berlaga di Jibriel Cup 4  

Diperkuat Roy Korompis, PTM Wijaya Raih Juara I Turnamen Tenis Meja Beregu Paguyuban Kota Bekasi ke-3 di GOR Karjo

 

 

Di sela-sela kesibukannya menggeluti dunia bisnis, Hermawan meluangkan waktunya untuk berolahraga. Salah satu hobinya adalah bermain tenis meja atau pingpong. Menurutnya, olahraga penting agar tubuh sehat. Selain itu olahraga adalah sarana yang penting untuk menjalin tali silaturahmi.

Hermawan dipercaya menjadi Ketua Persatuan Tenis Meja (PTM) Wijaya sejak 2020. Klub ini memiliki sejumlah anggota yang berprestasi cemerlang, antara lain Roy Korompis, Kevin, Tasya, Navis, Alin, dan Hidayat. Roy Korompis adalah raksasa tenis meja Bekasi yang sering menjadi juara di berbagai daerah.

Selain itu Hermawan juga mendapat amanah sebagai Ketua Paguyuban PTM Kota Bekasi.

Raksasa tenis meja Bekasi Roy Korompis dan Ketua Paguyuban Persatuan Tenis Meja (PTM) Kota Bekasi Haji Hermawan Setia Budi. (Foto: dok. Roy Korompis)

 

Hermawan bergairah memajukan tenis meja di Bekasi. Hal ini diwujudkannya dengan menggelar berbagai turnamen baik yang berskala besar maupun yang berskala besar. Dua turnamen besar yang telah diselenggarakan adalah Turnamen Tenis Meja Beregu Paguyuban Kota Bekasi seri pertama, kedua, dan ketiga.

Dalam waktu dekat akan digelar Turnamen Tenis Meja Beregu Paguyuban Kota Bekasi keempat.

“Tujuan utamanya adalah memperat tali silaturahmi, bukan semata-mata meraih prestasi,” kata Hermawan kepada obsessionnews.com di sela-sela latihan tenis meja di Balai Rakyat Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Sabtu (16/9/2022).

Selain itu Hermawan pun hobi motor gede (moge). Ia bersama para penggemar moge sering mengadakan berbagai kegiatan.

 

Bisnis Besi untuk Keperluan industri
Sesuatu yang dilakukan dengan tekun niscaya membuahkan hasil yang manis. Hal ini yang dialami oleh Hermawan.

Dia memiliki berbagai macam pengalaman di bidang marketing, seperti makanan, minuman, barang keperluan rumah tangga, barang elektronik, dan barang teknik. Berbekal berbagai pengalaman tersebut akhirnya ia memberanikan diri mendirikan PT Pelita Karya Suplindo, perusahan yang bergerak dalam bidang jual besi baja, seperti pipa dan sambungannya,  plat besi, serta berbagai macam jenis baja untuk keperluan industri.

Ia bermitra dengan temannya yang menjadi direktur, dan Hermawan sendiri sebagai komisaris. Dimulai dengan menyewa tempat, kini sudah punya gedung sendiri. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.