Rabu, 1 Desember 21

Gol Telat Rashford Bawa Man United Tempel Liverpool di Puncak Klasemen

Gol Telat Rashford Bawa Man United Tempel Liverpool di Puncak Klasemen
* Marcus Rashford menjadi pahlawan kemenangan 1-0 Man United atas Wolves berkat golnya pada menit ke-90+3. (Foto: Daily Mail)

Manchester, Obsessionnews – Manchester United menempel ketat Liverpool di posisi klasemen Liga Inggris dengan selisih 2 point setelah menang atas Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford, Rabu (30/12/2020) dini hari WIB.

Gol kemenangan Manchester United atas Wolverhampton Wanderers oleh Marcus Rashford di injury time.

Duel Man United vs Wolves merupakan laga pekan ke-16 Liga Inggris yang dihelat di Stadion Old Trafford, Rabu (30/12/2020) dini hari WIB.

Marcus Rashford menjadi pahlawan kemenangan 1-0 Man United atas Wolves berkat golnya pada menit ke-90+3.

Menerima umpan lambung Bruno Fernandes dari tengah lapangan, Marcus Rashford yang berada di sisi kiri pertahanan Wolves berhasil lolos dari jebakan offside.

Pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo, menyatakan kekalahan timnya dari Manchester United pada menit akhir kejam bagi mereka. Akan tetapi, Nuno tidak mau Wolverhampton terlalu lama terpuruk.

Nuno berusaha melihat kekalahan dari Man United dari sisi lain. Pelatih asal Portugal itu menilai pertadingan lawan Man United menjadi proses pembelajaran bagi Wolverhampton agar tidak kecolongan gol pada menit-menit akhir lagi.

“Ini adalah sepak bola dan proses pembelajaran. Ini kejam pada saat ini, tetapi Anda tidak bisa tetap merasa menyesal,” kata Nuno, mengutip dari BBC, Rabu (30/12/2020).

“Anda harus bergerak maju. Kami menciptakan peluang, terkadang kami harus menyelesaikan lebih banyak,” tuturnya.

Kekalahan membuat Wolves berada di posisi ke-12 klasemen sementara dengan koleksi 21 poin. Sementara itu, Man United naik ke posisi kedua dengan total poin 30. The Red Devils –julukan Man United– hanya tertinggal dua poin dari sang pemuncak klasemen sementara, Liverpool. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.