Kamis, 2 Mei 24

Gabungkan Kearifan Lokal dan Tren Kontemporer, Fashion Show “Swarna Saraswanti” Hadir di CityWalk Mataram City Jogja

Gabungkan Kearifan Lokal dan Tren Kontemporer, Fashion Show “Swarna Saraswanti” Hadir di CityWalk Mataram City Jogja
* Fashion Show "Swarna Saraswanti" (Foto Dok. Humas SWID)

Obsessionnews.com – Kolaborasi fashion show bertema “Swarna Saraswanti” hadir di City Walk, Mataram City, menyuguhkan keindahan karya-karya desainer lokal ternama dalam acara Mataram City Festive  2023 (MACI FEST 2023)  digelar pada Sabtu, 30 Desember 2023, mulai pukul 15.00 hingga 17.00 WIB di Kawasan Mataram City Yogyakarta, Jl. Palagan Tentara Pelajar km. 7 Yogyakarta.

Sejumlah desainer terkemuka seperti Batik Darsono, Fariz Ashar, Bubalus, Sakamade Boutique by Tari Made, Batik Bunda, Kenit Indonesia, dan Soppe Mirre Marrata turut serta dalam acara ini. Mereka memamerkan koleksi terbarunya yang menggambarkan kekayaan budaya Indonesia melalui desain pakaian yang inovatif.

Fashion show yang dikemas dengan konsep hi-tea ini menjadi sarana kolaborasi bagi desainer-desainer ternama dari Yogyakarta, Solo, dan Jakarta dalam mempersembahkan karya-karya spektakuler yang menggabungkan kearifan lokal dengan tren kontemporer.

‘Swarna Saraswanti’ bukan sekadar tentang mode, melainkan juga tentang perpaduan seni dan kreativitas yang mencerminkan keberagaman budaya Indonesia. Acara ini menjadi puncak dari rangkaian acara MACI FEST 2023 yang diadakan bersamaan dengan open house menyambut pergantian tahun 2023 ke 2024 yang berlangsung dari tanggal 29 hingga 30 Desember 2023.

Serangkaian kegiatan menarik di gelar pada acara tersebut, di antaranya seperti Garage Sale Local Designer, Menghias Croissant dengan berbagai topping bersama Chef dari The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center, Inline Yogyakarta Inline Skate Academy, dan tentu saja, fashion show yang menjadi sorotan utama.

Untuk Garage Sales Local Designer menampilkan bazar karya-karya desainer Jogja seperti : Sakamade Boutique, Batik Darsono, Theo Ridzky, IDJUP Tarot, Kamid Summee, Fariz Ashar, Batik Bunda, Citra Karya Mode, Kenit Indonesia, Griya Jahit Puspita, Batik Tole, Agam Abriyanto, Heru Fahrurroji. Semua kegiatan ini diprakarsai oleh Toony MUAH Project berkolaborasi dengan Mataram City Yogyakarta

Selain gelaran acara tersebut, selama event berlangsung juga turut dipamerkan terkait informasi menarik pembelian unit apartemen Arjuna Tower. “Ada promo YEAR END Promotion yang menawarkan keuntungan cashback 100 juta, DP 280 juta dengan angsuran 2 tahun, KPA 3,25%, Bonus Electronic, bebas biaya provisi & administrasi, serta bebas biaya notaris. Kami mengundang Anda untuk hadir dan berinvestasi di Mataram City, sebelum harga naik di tahun 2024,” ujar Ratri Paramita selaku Direktur Pemasaran PT Saraswanti Indoland Development Tbk.

“Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati “Swarna Saraswanti” di City Walk, Mataram City. Ini akan menjadi pengalaman istimewa bagi para pecinta mode dan kebudayaan Indonesia untuk merayakan keindahan keragaman budaya, “ tambah Ratri Paramita. (Ali)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.