Selasa, 7 Desember 21

Film Sahabat Langit Adakan Syukuran

Film Sahabat Langit Adakan Syukuran

Jakarta, Obsessionnews –  PT.Maha Karya Sinema mengadakan syukuran  film Sahabat Langit yang akan mulai shooting  besok tanggal 12 Februari 2015. Film ini merupakan adaptasi dari novel karya dari Halimah Munawir yang sudah beredar dipasaran yang menceritakan tawuran, gejolak jiwa muda, pencarian jati diri hingga penegakkan hukum yang akan menjadi pesan moral.

“Ini ceritanya adalah mengenai tawuran remaja. Kita angkat ke layar lebar untuk membuat semacam pelajari bagi remaja, pembekalan, agar tawuran itu tidak ada artinya,” kata Produser film Sahabat Langit kepada Obsessionnews dalam acara syukuran, Rabu (11/2) di Hotel Kartika Chandra, Jakarta.

Dalam film ini, permasalahan sosial memperoleh porsi yang cukup besar, akan menjadi potret dunia remaja saat ini. Sebenarnya materi cerita yang diangkat berdasarkan peristiwa sosial yang lagi tren dikalangan masyarakat,bahkan dalam lingkungan terdekat kita sendiri. Sayangnya, hingga saat ini dinamika tersebut belum menjadi perhatian serius semua pihak.

“Selain menghibur,kami inginmemproduksi film-film yang sarat dengan pesan edukasi yang kuat untuk membentuk character building generasi muda Indonesia,” jelas Dani Affiar selaku Executive Produser.

Bila dilihat film sekarang kebanyakan mendominasi masalah percintaan yang dialami oleh sang tokoh utama. Sebenarnya banyak fenomena lain tidak kalah menarik yang dapat diangkat menjadi tema cerita, bernilai jual dan sekaligus sarat edukasi. Itu sebabnya Film Sahabat Langit ingin menjadi film yang bermanfaat bagi masyarakat.

Sedangkan para pemain Film Sahabat langit ini akan digawangi sebagai pemeran utama oleh Dinda Kirana, Aditya Suryo dan Dipo Krueger yang selama ini menghiasi layar kaca televisi. Selain itu, juga didukung oleh Solena Chaniago, Mudji Massaid, Vivi Buntaran dan Anna Shirley. Film ini disutradarai oleh Bayu Pamungkas dan penulisan skenario oleh Agni Amorita, serta sebagai line Produser adalah Riza Pahlawan. (Popi Rahim)

Related posts