Jumat, 3 Mei 24

Film “Perjalanan Pembuktian Cinta” Tembus 52.000 Penonton

Film “Perjalanan Pembuktian Cinta” Tembus 52.000 Penonton
* Poster Film Perjalanan Pembuktian Cinta (Foto: istimewa)

Obsessionnews — Film Perjalanan Pembuktian Cinta (PPC) memukau penonton di seluruh negeri dengan mengungkap kisah nyata yang menyentuh. Pasalnya film ini 52.000 penonton selama 3 hari tayang, dan mendapat rating 9,5 di IMDb.

Film ini mengungkap kisah nyata yang menyentuh hati Nusaibah Azzahra. Ia adalah istri dari Rezha Rendy, pendiri PPA dan produser film ini.

PPC diadaptasi dari novel yang tidak kalah menarik. Mahakarya sinematik ini telah menghiasi layar di bioskop-bioskop ternama termasuk XXI, CGV, Cinepolis, dan lain-lain.

Film ini mendapat testimonial positif, terutama melalui platform media sosial TikTok. Di mana penonton telah mengekspresikan reaksi mereka dengan tulus.

Dari pernyataan akun Henita tentang kebijaksanaannya yang mendalam. Hingga dukungan akun Aqis terhadap efek menenangkannya.

Dan banyak lagi yang memuji kedalaman emosional dan relevansinya dengan beragam penonton. Film ini telah menarik hati penonton dari berbagai kalangan.

Menurut Founder PPA dan Producer Film PPC, Rezha Rendy, film ini banyak memberikan standar baru didalam genre film drama. “Penonton akan merasakan sentuhan Allah melalui film,” katanya.

“Jadi kalau ingin merasakan nangis karena jatuh cinta ke Allah, saya sarankan tonton film PPC hari ini. Ini adalah pengalaman yang menggugah, menyentuh tema-tema cinta, pengorbanan, keluarga, dan spiritualitas.”

Menurutnya, narasi dari film ini telah menginspirasi penonton untuk merangkul pesannya selama bulan suci Ramadan. Juga menjadikannya pilihan yang cocok untuk ditonton bersama saat bulan suci Ramadan.

Ditayangkan perdana jelang bulan suci Ramadan, PPC menjadi bukti semangat kebersamaan dan refleksi, memberikan kesempatan kepada penonton. Untuk memperkaya pengalaman Ramadhan mereka dengan tema-tema abadi dan narasi yang tulus.

PPC berkisah tentang perjalanan cinta Fathiya dan Reyhan, dua sahabat masa kecil yang dipertemukan kembali saat dewasa. Takdir berkata lain, Fathiya memilih berpisah dari Reyhan demi kepatuhannya pada agama.

Sayangnya, perpisahan itu justru membawanya kepada takdir kelam. Karena dipinang oleh lelaki tua yang sudah beristri demi membantu perekonomian keluarga.

Dibintangi oleh Dea Annisa, Yayu Unru, Donny Damara, Elma Theana. Juga Muzakki Ramadhan dan Teuku Ryan.

Film ini disutradarai oleh Muhammad Amrul Umami, sutradara muda yang sukses membuat film edukasi. Juga komersial baik untuk layar lebar maupun web series.

Adapun skenarionya ditulis oleh Ali Ghifari yang beberapa karyanya bisa dinikmati pada platform digital. Seperti VIDIO, WETV dan KLIKFILM serta beberapa film layar lebar. (HAS)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.