Sabtu, 27 April 24

Figo: Situasi Barcelona Tidak Logis

Figo: Situasi Barcelona Tidak Logis
* Barcelona.

Barcelona – Mantan pemain Barcelona Luis Figo mengaku heran dengan apa yang terjadi pada skuat Luis Enrique belakangan ini. Meski demikian, Figo menyerukan agar klub Catalan tersebut membuktikan kualitas mereka di tengah situasi genting seperti saat ini.

Figo menantang Barca menunjukkan kekuatan mental untuk mempertahankan gelar liga dan Copa del Rey, usai disingkirkan Atletico di Liga Champions.

Kekalahan 2-1 dari Valencia di Camp Nou akhir pekan ini, dikombinasikan dengan kemenangan rival terdekat mereka, membuat The Catalans kini mengantungi poin sama dengan Atletico Madrid dan hanya unggul satu dari musuh abadi Real Madrid, dengan kompetisi menyisakan lima pertandingan lagi.

Hasil tersebut seolah menambah mimpi buruk Blaugrana setelah mereka melalui 39 pertandingan tanpa kekalahan musim ini. Figo yakin keterpurukan Lionel Messi dkk “tidak wajar” dan kini menantang mereka menunjukkan kekuatan mental untuk mempertahankan gelar liga dan Copa del Rey, usai disingkirkan Atletico di Liga Champions.

“Saya biasanya tidak bicara dengan pers Catalan tapi akan membuat pengecualian,” ujar Figo.

“Yang terjadi pada Barca tidak wajar. Kalah beberapa pertandingan beruntun adalah tidak logis, tapi ketika Anda dalam situasi itu, semuanya serba salah.

“Ini adalah masalah dalam dinamika, ini tidak hanya tergantung pada kualitas pemain. Tapi liga terbuka dan apa pun bisa terjadi.

“Segalanya menjadi tegang dan Anda memiliki margin sedikit untuk kesalahan, dan itulah saat Anda melihat karakter tim.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.