Minggu, 19 September 21

Event Siemens Healthineers Digital Experience Kembali Hadir di Indonesia

Event Siemens Healthineers Digital Experience Kembali Hadir di Indonesia
* Siemens Healthineers Digital Experience Event 2021. (Foto: Istimewa)

Jakarta, obsessionnews.com – Menampilkan lebih dari 43 stan virtual di Virtual Exhibition Hall, menampilkan inovasi terbaru di bidang radiologi, kardiologi, onkologi, dan laboratorium diagnostik

Simposium klinis mingguan yang diselenggarakan bekerja sama dengan asosiasi medis terkemuka di Indonesia dan di berbagai disiplin klinis untuk memungkinkan para profesional kesehatan dalam mengembangkan pelayanan Kesehatan yang presisi, melakukan transformasi, meningkatkan pengalaman pasien, dan melakukan digitalisasi terhadap pelayanan kesehatan

Varian, perusahaan Siemens Healthineers, memulai debutnya di acara digital Siemens Healthineers terus memimpin dalam keterlibatan hubungan dengan pelanggan dan mitra di Indonesia dengan acara Siemens Healthineers Digital Experience Event 2021.

Presiden Direktur dan Country Head, PT. Siemens Healthineers Indonesia Alfred Fahringer merasa senang dalam menyambut pelanggan dan mitranya yang berharga di edisi kedua acara Siemens Healthineers Digital Experience.

“Kami tahun ini kembali dalam skala yang jauh lebih besar dan berkolaborasi dengan beberapa asosiasi medis terkemuka dan pembicara tamu untuk mengatasi meningkatnya insiden penyakit kronis di Indonesia saat ini,” ujar Alfred dalam keterangan tertulisnya, Selasa (27/7/2021).

Dengan begitu pihaknya terus mengaktifkan layanan kesehatan yang professional dan menyediakan layanan kesehatan dengan mengembangkan pelayanan kesehatan.

“Yang presisi, melakukan transformasi, meningkatkan pengalaman pasien, dan melakukan digitalisasi terhadap pelayanan kesehatan melalui inovasi dan solusi kami di Siemens Healthineers,” tambah Alfred.

Dia menjelaskan, yang terbaru dalam format acara tahun ini adalah bahwa acara virtual dapat diakses oleh para peserta untuk berinteraksi dengan representative selama bulan Juli. Hal penting lainnya pada acara virtual tahun ini merupakan pengenalan Varian, sebuah perusahaan Siemens Healthineers.

“Bersama-sama, Varian dan Siemens Healthineers berada pada posisi yang lebih baik untuk mendorong batas-batas inovasi dan membentuk masa depan perawatan kesehatan dan perawatan kanker,” pungkas Alfred. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.